Menghilang 4 Hari, Gadis Bengkulu Ditemukan Bareng Cowok di Kos Jaksel

ADVERTISEMENT

Menghilang 4 Hari, Gadis Bengkulu Ditemukan Bareng Cowok di Kos Jaksel

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 30 Nov 2022 11:43 WIB
Ilustrasi Orang Hilang
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Seorang gadis perempuan berinisial SR (19) kabur dari rumah di Bengkulu sejak akhir pekan lalu. Setelah 4 hari, SR ditemukan di sebuah rumah kos di Jagakarsa, Jakarta Selatan, bareng cowok yang dikenalnya melalui Facebook.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan pihaknya menerima bantuan pencarian orang hilang dari Polsek Selebar Polres Bengkulu pada Jumat (25/11/2022) lalu.

"Pada hari Jumat, 25 November 2022, telah dilaporkan orang hilang yang dilaporkan ke Polsek Selebar Polres Bengkulu atas nama Saudari SR. Dengan ciri-ciri bentuk badan kecil langsing, tinggi sekitar 153 cm, bentuk muka oval, kulit sawo matang, rambut hitam lurus dengan panjang sepinggang, menggunakan jilbab," ujar Multazam kepada wartawan, Rabu (30/11).

Polsek Jagakarsa kemudian melakukan pencarian. Hingga pada Selasa (29/11) kemarin, Polsek Jagakarsa menemukan SR bersama pemuda berinisial S di wilayah Gang H Bonang, Jagakarsa, Jaksel.

"Berdasarkan surat keterangan orang hilang yang dikeluarkan oleh Polsek Selebar Polres Bengkulu, anggota Reskrim Polsek Jagakarsa mendapati seorang perempuan dengan ciri-ciri seperti tersebut di atas berada di kosan sedang bersama dengan saudara S dan setelah diinterogasi mengaku dirinya bernama SR," jelasnya.

Multazam mengatakan SR mengaku mencari teman curhat karena merasa tertekan. SR kemudian menghubungi S yang dikenalnya melalui Facebook sejak 2019 dan memutuskan pergi ke Jakarta.

"SR mencari teman untuk curhat dan SR menghubungi S melalui Facebook yang sudah dikenalnya sejak tahun 2019, kemudian SR diarahkan oleh S untuk ke Jakarta untuk bertemu dengan S," ucapnya.

Lebih lanjut, Multazam mengatakan pihaknya telah menghubungi keluarga SR di Bengkulu. Dia mengatakan SR dan keluarganya kini telah bertemu.

"Saat ini anggota Polsek Jagakarsa sudah bertemu dengan keluarga SR dari Bengkulu dan mempertemukan kembali dalam keadaan baik," lanjutnya.

(mea/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT