Anak Hilang di Jaksel Ditemukan Warga, Ternyata Kabur Saat Ortu Belanja

ADVERTISEMENT

Anak Hilang di Jaksel Ditemukan Warga, Ternyata Kabur Saat Ortu Belanja

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 30 Nov 2022 08:29 WIB
Anak Hilang di Jaksel Ditemukan Warga
Anak Hilang di Jaksel Ditemukan Warga (Foto: Dok Istimewa)
Jakarta -

Warga menemukan anak laki-laki yang terpisah dengan orang tuanya di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Anak itu pun kemudian dibawa ke Polsek Cilandak.

Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key mengatakan anak itu merupakan pelajar dari SDN di Depok bernama Mustofa (12). Hal itu diketahui saat anggota menyebarkan informasi soal penemuan anak hilang.

"Dalam perjalanan ke Polsek Cilandak, petugas patroli menghubungi anggota Polsek Cilandak yang lain tentang ditemukannya seorang anak di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Informasi disebar sampai ke Depok dan akhirnya diketahui keberadaan dan nama orang tuanya," kata Wahid Key dalam keterangan tertulis, Rabu (30/11/2022).

Wahid Key mengatakan Bintang kabur dari pengawasan ibunya saat berbelanja di kawasan Lebak Bulus. Kini, Bintang telah dijemput oleh orang tuanya.

"Dari saudara Feri, ayah bintang yang menjemput, diketahui Bintang kabur dari ibunya yang sedang belanja," ujar Wahid.

"Alhamdulillah hanya dalam waktu satu jam, orang tua Bintang bisa bertemu kembali putranya," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Wahid berpesan agar Bintang memberitahu orang tuanya ketika ingin pergi. Dia juga memberikan mainan kepada Bintang.

"Memberikan mainan mobil-mobilan polisi kepada Bintang seraya berpesan agar bintang rajin belajar dan harus memberi tahu orang tua jika akan bepergian," ujarnya.

Lihat juga video 'Polisi Ungkap Sindikat Perdagangan Anak di Tasikmalaya':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT