Dulu Mencaci, Winarsih Tersangka ITE Kini Sebut Dewi Perrsik Turunan Ulama

ADVERTISEMENT

Dulu Mencaci, Winarsih Tersangka ITE Kini Sebut Dewi Perrsik Turunan Ulama

Mulia Budi - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 20:05 WIB
Winarsih (kemeja garus coklat) tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik Dewi Perssik kembali meminta maaf.
Winarsih (kemeja garus coklat) tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik Dewi Perssik kembali meminta maaf (Mulia Budi/detikcom).
Jakarta -

Winarsih tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik Dewi Perssik kembali meminta maaf. Dia mengatakan ucapan hinaanya tentang Dewi Perssik di konten video yang dibuatnya tak benar.

"Lalu perkataan saya tentang adek Dewi Perssik, l**e, balon, s***el, germo, itu semua tidak benar," ujar Winarsih dalam konferensi pers kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Winarsih mengatakan Dewi Perssik merupakan orang baik dan berasal dari keluarga ulama. Dia juga mengatakan ucapannya tentang Kota Jember juga tak benar.

"Dewi Perssik itu orang baik keluarga ulama. Dan pernah saya katakan, Dewi persik pintar ngomong, kok nggak pintar ngomong, itu banyak lakinya itu semua tidak benar. Ternyata dia orang ulama keturunan orang ulama. Dan keluarga Jember, bajingan, pintar main sihir, main dukun itu semua tidak benar. Kota sana kota pesantren, kiai, ulama dan umi, berpendidikan, umi," ujarnya.

Selain itu, Winarsih mengatakan ucapannya yang menyebut Dewi Perssik iri dengan Lesti juga tak benar. Dia memohon agar Dewi Perssik dan ibunya, Sri Muna dapat memafkannya.

"Di Jember itu nggak ada dukun, orang pendidikan, kiai, pesantren. Dan saya bicarakan Dewi iri sama nak Lesti, itu tidak benar. Ternyata dia orangnya baik, dia nggak iri walaupun dia tuh seperti apa, dia nggak iri," ujar Winarsih.

"Saya omongan itu salah semua bohong. Maaf ibu, saya minta maaf yang sebesar-besarnya ibu, umi, saya minta maaf umi, Mbak Dewi dan keluarga, saya minta maaf umi. Tolong bukakan hati umi, minta maaf saya umi. Minta maaf kepada masyarakat Jember, kota Santri, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Minta maaf seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.

Dia mengaku menyesali perbuatannya. Winarsih berjanji tak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

"Saya janji tidak akan mengulangi seperti ini lagi. Saya menyesal, tolong saya umi, saya, maafkan saya umi, adek Dewi Perssik tolong maafin saya, tolong, saya tidak akan ulangi seperti ini lagi," ucapnya.

Simak Video 'Momen Tersangka Penghina Sujud Minta Maaf ke Ibu Dewi Perssik':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/aik)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT