Kerabat Brigadir J Temui Keluarga Bharada E, Ungkap Permintaan Maaf Diterima

ADVERTISEMENT

Kerabat Brigadir J Temui Keluarga Bharada E, Ungkap Permintaan Maaf Diterima

Trisno Mais - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 16:29 WIB
Irma Hutabarat (ketiga dari kanan) saat menemui keluarga Bharada E di Manado.
Irma Hutabarat (ketiga dari kanan) saat menemui keluarga Bharada E di Manado. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Kerabat marga Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Irma Hutabarat, menemui keluarga Bharada Richard Eliezer atau Bharada E di Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Kedatangannya bertujuan menyampaikan bahwa permintaan maaf keluarga Bharada E telah diterima pihak Yosua.

"Yang dilakukan oleh ibu dan bapak Yosua itu mencabut rasa bersalah (memaafkan) dengan mengatakan Icad jujur. Nah saya seperti mengkonfirmasi dan menguatkan hal itu saja," kata Irma Hutabarat saat ditemui di Manado, dilansir detikSulsel, Selasa (29/11/2022).

Irma mengatakan telah menemui sang bibi, Ace Lumihu serta Sela Pudihang. Pertemuan itu berlangsung di wilayah Kelurahan Mapanget, Kecamatan Mapanget, Manado pada Jumat (25/11).

Selanjutnya, Irma mengungkapkan, keluarga Bharada E sempat takut saat hendak ditemuinya. Setelah diberi penjelasan, akhirnya Irma disambut baik.

"Waktu pertama saya datang mereka ketakutan, karena Eliezer masih disidang. Jadi masih ada rasa khawatir, tapi baru ketahuan (tahu tujuan datang) belakangan," ujarnya.

Lebih lanjut, Irma mengaku ikut merasakan kesedihan yang menimpa keluarga Bharada E. Apalagi ketika dia tahu bahwa Bharada E merupakan tulang punggung keluarga.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat Video: Saat Hakim Tanya Setakut Apa Soplanit dengan Ferdy Sambo

[Gambas:Video 20detik]




(azh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT