Beda dari Biasanya, Prabowo Duduk di Samping Sri Mulyani Saat Rapat G20

ADVERTISEMENT

Beda dari Biasanya, Prabowo Duduk di Samping Sri Mulyani Saat Rapat G20

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 14:39 WIB
(Screenshot postingan Instagram @smindrawati)
Foto: Screenshot postingan Instagram @smindrawati
Jakarta -

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati membagikan momennya saat duduk bersampingan bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat hadir di rapat kabinet KTT G20 Bali. Sri Mulyani menyebut hal ini tidak seperti biasanya.

Momen ini dibagikan di postingan Instagramnya, @smindrawati, Selasa (29/11/2022). Dia menyebut Prabowo biasanya duduk di sisi kanan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lalu, biasanya dia duduk di sisi kanan kiri Jokowi.

"Di sidang kabinet tersebut, Menhan @prabowo duduk di sebelah saya. Ini beda dari biasanya, karena tempat duduk Menhan biasanya di baris sisi sebelah kanan Presiden, sedang posisi duduk Menkeu di baris sisi sebelah kiri Presiden," kata Sri Mulyani pada postingan tersebut.

Lalu, Sri Mulyani mengaku dia sempat berbincang dengan Prabowo. Bahkan keduanya sempat diabadikan dalam foto yang dipotret oleh Menlu Retno Marsudi.

"Saya bincang bersama pak Menhan @prabowo dan difoto oleh Ibu Menlu @retno_marsudi. Itu hasil fotonya," katanya.

Adapun rapat kabinet G20 itu berlangsung pada Senin kemarin (28/11) di Istana Presiden. Sri Mulyani menyebut Jokowi menyampaikan penghargaan serta terima kasih sebanyak-banyaknya karena telah menyukseskan KTT G20 Bali.

"Presiden menyampaikan penghargaan dan Terimakasih kepada seluruh Kementrian dan Lembaga dan Gubernur Bali yang sudah bekerja keras dan luar biasa mendukung, menyelenggarakan dan menyukseskan KTT G20 Di Bali yang berhasil sangat baik, dan sangat dihargai seluruh Pimpinan G20 dan peserta lainnya," tulisnya.

(azh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT