Diduga Tersambar Kereta, Lansia Ditemukan Tewas di Saluran Air Pesanggrahan

ADVERTISEMENT

Diduga Tersambar Kereta, Lansia Ditemukan Tewas di Saluran Air Pesanggrahan

Mulia Budi - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 11:33 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi mayat (Foto: Dok.Detikcom)
Jakarta -

Lansia berinisial AB (72) ditemukan tewas di saluran air di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel). AB diduga tewas karena tersambar kereta rel listrik (KRL) hingga terpental ke saluran air.

"Antara rel dan saluran airnya itu dekat, cuman 1 meter maksimal 1,5 meter, itu kan di pinggir, memang dekat lah. Jadi kemungkinan kalau yang semalam itu kesambar kereta api dari kondisi badannya, kondisi lukanya," kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan kepada wartawan, Selasa, (29/11/2022).

Nazirwan mengatakan ada sejumlah luka pada tubuh AB seperti di punggung dan leher. Dia menyebut luka itu diduga akibat sambaran kereta.

"Luka di punggung dan di leher, yang lebih ini di punggung, karena kemarin ini kan di punggung kayak dipukul benda keras gitu," ujarnya.

Jenazah AB dibawa ke RSUP Fatmawati sekitar pukul 22.00 WIB, tadi malam. Nazirwan mengatakan jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga.

"Lebih kurang jam 10 malam anggota sudah di TKP, berati sebelum itu lah ditemukan, jam 10 itu korban sudah dibawa sudah dinaikan ke ambulans," ujar Nazirwan.

"Semalam sudah ada keluarga sudah datang langsung, anaknya langsung," lanjutnya.

Lihat juga video 'Mobil Tertabrak KRL di Jakbar Karena Melintasi Penyeberangan Liar':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/isa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT