Pemuda Diduga ODGJ di Cianjur Ngamuk, Bacok Warga hingga Bakar 3 Rumah

ADVERTISEMENT

Pemuda Diduga ODGJ di Cianjur Ngamuk, Bacok Warga hingga Bakar 3 Rumah

Ikbal Selamet - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 03:51 WIB
ODGJ ngamuk di Cianjur.
Rumah di Cianjur dibakar pemuda diduga ODGJ. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Seseorang pemuda diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk di Kampung Jalan Salapan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur. Amukannya membuat satu orang tewas, satu orang luka berat, serta tiga rumah dan lima kendaraan dibakar.

Kapolsek Cibinong Iptu Dedi Suryaman, mengatakan peristiwa pembacokan dan pembakaran rumah hingga motor itu dilakukan WD (26) pria yang diduga ODGJ pada Minggu (27/11/2022) malam.

"Awalnya membacok Ajan (50), pemilik warung hingga tangan kirinya putus. Kemudian membacok seorang warga lainnya yakni Pepe (66) di bagian kepala hingga korban tewas seketika di lokasi kejadian," ujar Dedi seperti dilansir detikJabar, Selasa (29/11/2022).

Tidak hanya membacok dua orang, pelaku membakar tiga unit rumah serta lima kendaraan. Bahkan ada empat rumah lainnya yang dirusak menggunakan golok.

"Total ada tujuh rumah yang dirusak, (rinciannya) tiga rumah hangus dibakar dan empat rumah rusak. Selain itu ada lima kendaraan yang terdiri dari empat unit motor dan satu unit mobil yang juga dibakar pelaku," jelasnya.

Aksi pelaku berhasil dihentikan usai anggota Polsek Cibinong dibantu warga membujuknya melepaskan golok di tangannya. Setelah itu polisi langsung mengamankannya.

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT