3 Korban Tewas Sekeluarga Diracun di Magelang Sudah Dimakamkan

ADVERTISEMENT

3 Korban Tewas Sekeluarga Diracun di Magelang Sudah Dimakamkan

Eko Susanto - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 01:31 WIB
Pemakaman korban diracun di Mertoyudan, Magelang, Senin (28/11/2022).
Tiga jenazah korban diracun dimakamkan. (Eko Susanto/detikJateng)
Jakarta -

Tiga korban sekeluarga yang tewas diracun di Mertoyudan, Magelang, sudah dimakamkan. Ketiga korban yang merupakan ayah, ibu dan anak dimakamkan di TPU Sasono Loyo, Prajenan, Mertoyudan, Magelang.

Sebelum dibawa ke permakaman, setibanya dari rumah sakit ketiga korban yaitu ayah AA (58), ibu HR (54), dan anak pertama DK (25) dibawa ke Masjid Baitussalam, Prajenan untuk disalatkan. Sementara itu, para pelayat berdatangan di rumah duka.

Ketiga jenazah tiba di TPU sekira pukul 22.00 WIB. Ketiganya akan dimakamkan di tiga liang yang berbeda. Dua makam berdampingan sedangkan satu liang lahan agak berjarak dan berada di sebelah utara

"Pengerjaan liang mulai pukul 13.00 sampai 14.00 WIB," kata Mbah Bagong, tukang gali kubur seperti dilansir detikJateng, Selasa (29/11/2022).

Tiga orang sekeluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang diduga tewas diracun. Polisi mengatakan terduga pelaku pembunuhan sekeluarga di Mertoyudan itu sudah ditangkap.

"Kita duga sementara korban meninggal karena keracunan. Yang kedua, kita mengamankan terduga pelaku yang melakukan pembunuhan dengan memberikan racun tersebut," kata Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di lokasi kejadian, Senin (28/11).

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT