Polres Bogor Tegaskan Video 'Polisi Sekamar Pemandu Lagu' Bukan Aksi Mesum

ADVERTISEMENT

Polres Bogor Tegaskan Video 'Polisi Sekamar Pemandu Lagu' Bukan Aksi Mesum

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 17:28 WIB
Twitter
Foto ilustrasi media sosial. (Getty Images/bombuscreative)
Bogor -

Video yang menunjukkan salah satu anggota Polres Bogor, Aiptu UA, bersama seorang wanita pemandu lagu di dalam kamar beredar di media sosial WhatsApp. Video itu ternyata merupakan video lama.

"Itu kejadiannya setahun yang lalu," kata Iman saat dihubungi detikcom, Senin (28/11/2022).

Video tersebut diambil di salah satu Posko Buser, bukan di ruang dinas seperti isu yang disebar di media sosial (medsos). Aiptu UA sendiri kini tengah diperiksa oleh Propam Polres Bogor.

"Sudah (diperiksa Propam)," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Iman menjelaskan bahwa tidak ada adegan mesum di antara keduanya. Wanita dalam video tersebut juga telah diperiksa.

"Benar, tapi hasilnya itu bukan habis mesum," terangnya.

Iman menyebut tidak ada persetubuhan di antara keduanya. Saat itu, wanita pemandu lagu tersebut sedang menjenguk Aiptu UA yang sedang sakit.

"Yang jelas itu kejadiannya bukan persetubuhan. Tapi orang itu lagi sakit, tidur, posisi lagi tiduran. Terus ceweknya itu masuk mau nengok, ternyata lagi tidur. Terus dia TikTok-anlah di situ," tuturnya.

Viral di Media Sosial

Sebuah video TikTok yang menunjukkan seorang pria bersama seorang perempuan di sebuah ruangan yang mirip kamar viral di media sosial. Disebut-sebut, pria dalam video itu adalah anggota Polres Bogor, sedangkan si perempuan adalah pemandu lagu.

Dalam video berdurasi 46 detik yang tersebar di media sosial, mulanya video tersebut memperlihatkan wajah perempuan. Tidak lama kemudian, perempuan tersebut mengarahkan videonya kepada laki-laki yang sedang tidur di sampingnya.

Laki-laki itu terlihat bertelanjang dada dengan posisi membelakangi si perempuan. Si perempuan dengan kalung emas inisial 'A' ini kemudian mengarahkan kembali kamera ke wajahnya.

(mea/hri)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT