Duduk Perkara Wanita Petugas SPBU Tangerang Dianiaya Pria Rambut Panjang

ADVERTISEMENT

Duduk Perkara Wanita Petugas SPBU Tangerang Dianiaya Pria Rambut Panjang

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 11:05 WIB
Seorang wanita petugas SPBU di Kota Tangerang, Banten, dipukul oleh seorang pria. Pria itu memukul korban karena merasa uang kembalian beli bensin kurang. (Tangkapan layar video viral)
Seorang wanita petugas SPBU di Kota Tangerang, Banten, dipukul oleh seorang pria. (Tangkapan Layar Video Viral)
Tangerang -

Seorang wanita petugas SPBU di Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Banten, dipukul oleh seorang pria. Pria itu memukul korban karena merasa uang kembalian beli bensin kurang.

Peristiwa tersebut viral di media sosial. Pemukulan terhadap seorang wanita petugas SPBU ini disebutkan terjadi pada Sabtu (26/11/2022), sekitar pukul 17.32 WIB.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria berambut panjang cekcok dengan petugas SPBU wanita. Pria itu lalu tampak mencengkeram kerah petugas SPBU tersebut.

Kemudian, pria itu juga mengeplak kepala wanita petugas SPBU. Setelahnya, terlihat petugas keamanan berusaha menenangkan pria tersebut.

"Telah terjadi penganiayaan terhadap operator SPBU 3415129 Benteng Betawi Poris Tangerang," narasi yang menyertai video itu.

Pelaku Kesal Uang Kembalian Kurang

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan pria penganiaya petugas SPBU tersebut marah karena uang kembalian yang kurang.

Mediasi pelaku penganiayaan dengan petugas SPBU Tangerang (Dok Polres Metro Tangerang Kota)Mediasi pelaku penganiayaan dengan petugas SPBU Tangerang. (Dok. Polres Metro Tangerang Kota)

"Pelaku merasa pada saat membeli bensin sebanyak 3 liter, dia menggunakan uang Rp 100 ribu, dikembalikan oleh korban hanya Rp 20 ribu. Pada saat itu pelaku tidak cek lagi uang kembaliannya. Pada saat pulang, pelaku cek lagi dan merasa kurang, akhirnya kembali ke SPBU," jelas Zain dalam keterangannya, Senin (28/11).

Pelaku berinisial DP (25), sementara korban berinisial EAK. Pelaku lalu cekcok dengan korban. Merasa terdesak, korban memberikan uang Rp 50 ribu kepada pelaku.

"Saat perdebatan itu, pelaku cengkeram baju di bagian leher korban dan melakukan pemukulan ke bagian kepala. Karena ketakutan, korban pun memberikan uang Rp 50 ribu ke pelaku. Akhirnya pelaku kembali ke rumahnya," katanya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT