Erick Thohir Buka Suara Urus Pernikahan Kaesang-Erina: Seperti Ponakan

ADVERTISEMENT

Erick Thohir Buka Suara Urus Pernikahan Kaesang-Erina: Seperti Ponakan

Tara Wahyu NV - detikNews
Minggu, 27 Nov 2022 16:24 WIB
Erick Thohir saat meninjau persiapan pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran
Erick Thohir saat meninjau persiapan pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir menjadi menteri yang mengurus pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono. Erick lalu buka suara terkait hal tersebut.

Erick dipercaya oleh Presiden Jokowi untuk mengurus pernikahan sang anak. Erick pun mengucapkan bahwa Kaesang sudah dianggap sebagai keponakannya sendiri.

"Ya sama-sama pokoknya kita. Saya rasa begini, kan Mas Kaesang itu sudah seperti keluarga saya, ya keponakan lah sehari-harinya juga kan sama Mas Aga Thohir (putra Erick Thohir) itu ngurus bola itu ya kan, tiap minggu juga ketemu," kata Erick Thohir di Puro Mangkunegaran, Solo, dilansir detikJateng, Minggu (27/11/2022).

Erick enggan menjawab saat ditanya apakah dia sebagai ketua panitia pernikahan Kaesang dan Erina. Dia kemudian bicara soal saling membantu sesama keluarga. Misal ada keluarga yang sakit dan terluka, maka akan dibantu.

"Kita saling membantu antar keluarga, ada keluarga yang sakit, ada yang terluka ya kita harus bantu. Apalagi masyarakat kita bantu," ucapnya.

Erick menegaskan bahwa dia membantu agar prosesi pernikahan Kaesang dan Erina berjalan dengan lancar. "Ya saya membantu, (ketua panitia) saya membantu, yang penting acara berjalan dengan baik perlu dukungan media, masyarakat semua pihak," ungkapnya.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat Video: Kaesang Unggah Meme Kocak Menteri PUPR Basuki saat Jadi Fotografer

[Gambas:Video 20detik]




(yld/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT