Polisi Siapkan 12 Kantong Parkir untuk Pernikahan Kaesang-Erina di Solo

ADVERTISEMENT

Polisi Siapkan 12 Kantong Parkir untuk Pernikahan Kaesang-Erina di Solo

Agil Terisetiawan Putra - detikNews
Sabtu, 26 Nov 2022 19:12 WIB
Kaesang Pangarep, Erina Gudono
Foto salah satu foto prewedding Kaesang dan Erina (dok. Instagram/@kaesangp)
Jakarta -

Polresta Solo menyiapkan 12 kantong parkir untuk tamu undangan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina S Gudono. Kantong parkir itu diperkirakan bisa menampung 2.500 kendaraan.

"Kita juga menyiapkan kantong-kantong parkir lainnya untuk menampung semua kendaraan. Semuanya kurang lebih 8-12 tempat," kata Kapolresta Solo Kombes Iwan Saktiadi, dilansir detikJateng, Sabtu (26/11/2022).

Semua kantong parkir tersebut diperkirakan dapat menampung seluruh kendaraan tamu pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Kantong parkir yang disiapkan meliputi parkiran Mangkunegaran, PT Perkebunan Nusantara, bekas Aspol Beskalan, Stadion Manahan Solo, Benteng Vastenberg, dan sejumlah lokasi lainnya.

"Kalau kita kalkulasi, seluruhnya bisa menampung 2.500 kendaraan pada saat yang sama. Insyaallah seluruhnya akan tertampung," ucap Iwan.

Hingga saat ini Iwan mengatakan belum ada rencana menutup jalan. Rencana sementara saat acara pernikahan Kaesang-Erina berlangsung, jalan di kawasan Pura Mangkunegaran tidak akan ditutup jika arus lalu lintas memungkinkan untuk tetap dibuka.

Simak lengkapnya di sini

Saksikan Video 'Unggah Pasfoto Buku Nikah, Kaesang: Minta Doanya Menuju Halal':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT