Bapak-bapak Berkumis Minta Maaf Usai Cium Pipi Gibran di GBK

ADVERTISEMENT

Bapak-bapak Berkumis Minta Maaf Usai Cium Pipi Gibran di GBK

Aulia Risyda - detikNews
Sabtu, 26 Nov 2022 16:04 WIB
Jakarta -

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sempat dicium bapak-bapak berkumis saat menghadiri acara pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan relawan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Bapak berkumis itu langsung memohon maaf.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (26/11/2022), pria berkumis yang mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam itu menyosor mencium pipi Gibran saat para relawan di sana meminta foto. Momen tersebut berlangsung beberapa detik.

Pria tersebut langsung mundur setelah mencium pipi Gibran. Tampak juga petugas Paspampres menegur pria tersebut. Setelah itu, bapak itu mengeluarkan gestur tangan meminta maaf.

Gibran tak bereaksi apa pun saat hal tersebut terjadi. Gibran masih menerima para relawan yang ingin berfoto dengan dia. Selanjutnya para pengawal menghalangi Gibran dari kerumunan massa di sana.

Sebelumnya, Gibran tak berkomentar banyak perihal tujuan kedatangannya ke Gelora Bung Karno (GBK). Gibran mengaku nyasar tiba di acara tersebut.

"Saya nyasar," kata Gibran di lokasi.

Gibran mengatakan pertemuan Presiden Jokowi dan relawan yang berjumlah hampir 150 ribu orang tersebut merupakan satu hal yang baik. Dia berharap silaturahmi tetap terjalin dengan adanya pertemuan tersebut.

"Rame, bagus. Ya itu tadi, doa dan silahturahmi, ya," ujarnya.

(azh/azh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT