Polisi: Tak Ada Jejak Rem dari Alphard Bos Cor Logam di Tol Boyolali

ADVERTISEMENT

Polisi: Tak Ada Jejak Rem dari Alphard Bos Cor Logam di Tol Boyolali

Jarmaji - detikNews
Jumat, 25 Nov 2022 15:59 WIB
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan Alphard vs truk trailer di Tol Semarang-Solo Km 490, Boyolali, Kamis (24/11/2022) pagi.
Alphard menabrak truk trailer di Tol Boyolali (Foto: dok. Polres Boyolali)
Boyolali -

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan maut Toyota Alphard menabrak truk trailer di jalan Tol Boyolali yang merenggut tiga nyawa, termasuk bos perusahaan pengecoran logam. Hasilnya, tidak ditemukan bekas pengereman mobil mewah itu.

"Perkiraan lalainya pengendara Alphard. Jejak pengereman tidak ditemukan dari Alphard pada TKP. Kecepatan Alphard di atas 100 km per jam," kata Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Abdul Mufid, dilansir detikJateng, Jumat (25/11/2022).

Hingga hari ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan itu. Sopir mobil Alphard itu, Jefri Fajar Rifai (42), juga belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit.

"Belum ada yang ditetapkan tersangka. Driver Alphard masih dalam perawatan intensif," jelas Mufid.

Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin menambahkan, baru satu saksi yang sudah dimintai keterangan, yaitu sopir truk trailer yang ditabrak mobil korban.

"Itu informasinya speedometer-nya (Alphard) berhenti di angka 140 kilometer per jam. Jadi diduga dalam kecepatan tinggi," kata Asep.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Minibus Seruduk Truk di Tol Cipularang, Satu Tewas-Sopir Selamat':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT