Mobil Berpelat RFQ Tabrak 9 Motor di Danau Sunter Jakut!

ADVERTISEMENT

Mobil Berpelat RFQ Tabrak 9 Motor di Danau Sunter Jakut!

Isal Mawardi - detikNews
Kamis, 24 Nov 2022 11:04 WIB
Ilustrasi KKecelakaan maut di Tol Cipali terjadi pada Selasa (15/11/2022) pagi hari. Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh orang luka-luka.ecelakaan
Foto: detikcom/Thinkstock/assistantua
Jakarta -

Pengemudi mobil berinisial SH menabrak sejumlah motor yang terparkir di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut). Ada 9 motor yang ditabrak.

Dalam video yang beredar di media sosial, Kamis (24/11/2022), terlihat seorang pria dikerubungi sejumlah orang. Terlihat pula petugas keamanan berada di sekitarnya.

"Seorang perempuan pengemudi sebuah mobil yang diduga sedang mabuk dan bertengkar dengan pacarnya hingga bawa mobil kebut kebutan dan melewati tanjakan tinggi lalu mobil terpental dan menabrak sejumlah sepeda motor yang sedang parkir di Indomaret Point di danau Sunter," narasi yang menyertai video itu.

Kasat Lantas Polres Jakut Kompol Edi Purwanto angkat bicara dan meluruskan narasi yang beredar. Ia menyebut pengemudi mobil bukan perempuan, melainkan laki-laki.

"(Pengemudi) Saudara SH, laki-laki," ujar Edi.

Edi memastikan tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dari insiden ini. Kecelakaan ini berawal ketika mobil yang dikendarai SH hilang kendali.

"Pada saat kendaraan Toyota Land Cruiser B-1022-RFQ yang dikemudikan SH melaju di Jalan Danau Sunter Selatan arah timur, tepatnya di depan Ruko Green Lake, hilang kendali ke kiri menabrak pagar Kawat ruko berputar 360°," kata Edi.

Kendaraan itu lalu menerjang sejumlah motor yang terparkir di depan ruko. Beruntung, tidak ada orang di atas motor.

"Menabrak 9 Kendaraan yang sedang parkir di depan ruko tersebut," kata Edi.

Edi belum menanggapi lebih lanjut ketika ditanya betul tidaknya pengemudi dalam kondisi mabuk.

Saksikan juga Sosok Minggu ini: Sekolah Polisi Wanita, Semua Berasal dari Sini

[Gambas:Video 20detik]



(isa/mei)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT