Sidang Cerai dengan Dedi Mulyadi Ditunda, Bupati Anne Harap Hakim Tegas

ADVERTISEMENT

Sidang Cerai dengan Dedi Mulyadi Ditunda, Bupati Anne Harap Hakim Tegas

Dian Firmansyah - detikNews
Rabu, 23 Nov 2022 12:46 WIB
Hj. Anne Ratna Mustika, S.E. atau akrab disapa Ambu Anne adalah Bupati Purwakarta periode 2018-2023. Dia adalah bupati wanita pertama Kabupaten Purwakarta. Pada kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika berpasangan dengan H. Aming sebagai Wakil Bupati Purwakarta.
Bupati Purwakarta Anne Ratna (Iswahyudi/detikcom)
Purwakarta -

Sidang gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dengan anggota DPR RI Dedi Mulyadi ditunda. Sidang ditunda karena pihak Dedi Mulyadi tidak hadir.

Dilansir detikJabar, Rabu (23/11/2022), sidang lanjutan gugatan perceraian yang diketuai hakim Lia Yuliasih ini seharusnya digelar dengan agenda duplik atau tanggapan tergugat atas materi gugatan.

"Hari ini sidang ditunda karena tergugat dan kuasa hukumnya tidak hadir beralasan pengacara ini dua-duanya punya agenda sidang di tempat lain, mereka sudah berkirim surat ke pihak pengadilan," ujar Anne setelah menghadiri sidang di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta.

Anne mengatakan hakim menunda sidang dan akan dibuka lagi pada 30 November 2022. Anne meminta hakim tegas jika tergugat tidak hadir lagi.

"Akhirnya majelis hakim menunda sampai minggu depan tadi saya meminta bahwa harus ada ketegasan kaitan dengan komitmen jadi jangan sampai sekarang tidak datang apa nih konsekuensinya gitu kan, apakah kemudian kalau tidak datang mereka melewatkan kesempatan yang sudah diagendakan," katanya.

Simak selengkapnya di sini.

(haf/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT