Canda Heru Budi Sarapan Bareng Kapolda Metro: Kalau Kurang Minta Jatahnya

ADVERTISEMENT

Canda Heru Budi Sarapan Bareng Kapolda Metro: Kalau Kurang Minta Jatahnya

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Rabu, 23 Nov 2022 09:13 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri sarapan pagi tiga pilar bersama Kapolda Metro Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto di Monas
Foto: Azhar Bagas Ramadhan/detikcom
Jakarta -

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri sarapan pagi tiga pilar bersama Kapolda Metro Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto di Monas, Jakarta. Heru Budi dengan candanya meminta jatah sarapan Fadil jika jatahnya kurang.

Heru Budi awalnya bercerita istrinya sengaja tak memberikan sarapan pada pagi hari ini. Lalu dia berkelakar, jika jatah nasi kotaknya kurang, dia meminta izin untuk minta jatah nasi kotak kepada Fadil dan Untung.

"Hari ini bukan apel, tetapi sarapan pagi. Pak Kapolda, Pak Pangdam, tadi pagi saya tidak diberi sarapan oleh istri. Jadi nanti sarapannya bersama-sama. Mungkin kalau kurang, saya ambil jatahnya Pak Kapolda boleh, Pak?" kata Heru dalam sambutannya di Monas, Rabu (23/11/2022).

"Jadi jatahnya Pak Kapolda, Pak Pangdam, kalau saya kurang, nanti minta," tambahnya.

Heru menyebut sarapan pagi ini bertujuan meningkatkan keamanan Ibu Kota. Dia berharap seluruh pihak bisa bekerja sama untuk sama-sama menjamin keamanan warga di wilayah Jabodetabek.

"Dan saya terima kasih seluruh jajaran dari Pak Wali Kota, Dandim, Kapolres Jakarta, Bekasi, dan Depok, Bapak-bapak yang tadi saya sampaikan adalah menyumbang memberikan keamanan bagi Ibu Kota dan tentunya tidak terlepas dari peran serta bupati-para wali kota yang ada di Jabodetabek," katanya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk kita. Tetap semangat memberikan rasa aman, memberikan komunikasi yang baik kepada seluruh masyarakat, RT-RW," tambahnya.

(yld/dnu)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT