2 Kali Kaesang Dibikin Kecewa Maskapai Penerbangan Lion Group

ADVERTISEMENT

2 Kali Kaesang Dibikin Kecewa Maskapai Penerbangan Lion Group

Matius Alfons Hutajulu - detikNews
Rabu, 23 Nov 2022 07:20 WIB
Jakarta -

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kembali dibikin kecewa oleh kelompok maskapai penerbangan ini. Pertama, dia bermasalah dengan koper nyasar. Kini yang terbaru, Kaesang kecewa lantaran penerbangannya dialihkan ke jam lain.

Dua insiden mengecewakan itu sama-sama disampaikan Kaesang lewat akun Twitter-nya @kaesangp. Keduanya bahkan dari grup maskapai yang sama yakni Lion Group.

Koper Kaesang Nyasar ke Medan

Kaesang membagikan kisah mengecewakan yang pertama yakni ketika terbang dengan Batik Air ke Surabaya. Kaesang bercerita dirinya tiba di Surabaya, tetapi koper yang dibawanya justru tiba di Bandara Kualanamu, Medan.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang lewat akun Twitter-nya seperti dilihat detikcom, Senin (14/11).

Kaesang pun saat itu berkelakar dirinya dengan kopernya sudah tidak sejalan. Dia juga bercerita tidak akan mandi malam ini lantaran kopernya diterbangkan ke Medan.

"Mungkin memang aku sama koperku sudah gak sejalan," ucapnya.

Batik Air minta maaf

Merespons keluhan Kaesang, pihak Batik Air pun saat itu meminta maaf. Koper milik Kaesang juga langsung dikembalikan.

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB," kata Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro melalui keterangan tertulis.

Batik Air juga meminta maaf atas kejadian tersebut. Batik Air meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Kaesang.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," tuturnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT