Relawan Ganjar Bagi-bagi 500 Paket Sayuran ke Warga Jaksel

ADVERTISEMENT

Relawan Ganjar Bagi-bagi 500 Paket Sayuran ke Warga Jaksel

Sukma Nur Fitriana - detikNews
Senin, 21 Nov 2022 14:45 WIB
Relawan Ganjar Pranowo bagikan sayuran di Jakarta.
Foto: dok. Orang Muda Ganjar
Jakarta -

Pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar sedekah sayur di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan tersebut, dibagikan 500 paket sayuran yang dibagikan ke rumah-rumah warga yang ada di sekitar Pondok Pinang.

Ketua OMG DKI Abel Thoriq menjelaskan sayuran yang dibagikan merupakan hasil panen dari 1.250 petani yang terlibat dalam program Petani Kota. Ia berharap, dengan program sedekah sayur ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Hari ini kita membagikan 500 paket sayuran sekaligus pemberian bantuan berupa green house kepada masyarakat pemukiman," jelas Abel dalam keterangan tertulis, Senin (21/11/2022).

Sementara itu, salah satu Petani Kota, Fitri mengatakan program ini juga sangat bermanfaat bagi para petani kota. Ia menjelaskan, dengan adanya program ini, ia dan kelompok taninya sangat terbantu karena tersedia akses pasar dan dibantu sampai penjualannya.

"Selama ini kita nggak tau mau jual kemana dan berkat Relawan OMG hasil panen kita jadi tertampung dan masyarakat juga bahagia dibagi sayur gratis," ujar Fitri.

Fitri pun mendukung program Petani Kota ini semakin luas. Sebab, selain berbuat kebaikan untuk masyarakat program ini juga menyejahterakan para petani.

"Saya sangat berterima kasih kepada OMG, semoga ini bisa terus berjalan dan pastinya menyejahterakan petani-petani kota," tandas Fitri.

(prf/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT