Bamsoet Apresiasi Dukungan Moeldoko untuk Konser HUT Slank Ke-39

ADVERTISEMENT

Bamsoet Apresiasi Dukungan Moeldoko untuk Konser HUT Slank Ke-39

Yudistira Perdana Imandiar - detikNews
Senin, 21 Nov 2022 13:00 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi dukungan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (purn) Moeldoko terhadap penyelenggaraan konser HUT-39 Slank
Foto: Dok. MPR
Jakarta -

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi dukungan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (purn) Moeldoko terhadap penyelenggaraan konser HUT-39 Slank 'Beautiful Smile Indonesia Tour'. Konser itu bakal berlangsung di Pelataran Candi Prambanan pada 17 Desember mendatang.

Dukungan itu disampaikan Jenderal TNI (purn) Moeldoko saat bertemu Saras Shintya Soesatyo dari PeaceBOS (kolaborasi Peace Entertainment X BOS Production) selaku promotor konser Slank, pada acara Benelli Day 2022 yang diselenggarakan PT Benelli Motor Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (20/11).

"Setelah sukses diselenggarakan di lapangan outdoor Phinisi Point Makassar pada Kamis 10 November 2022, puncak konser HUT-39 Slank 'Beautiful Smile Indonesia Tour' akan diselenggarakan di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta pada 17 Desember 2022. PeaceBOS selaku promotor konser melalui Saras Shintya Soesatyo turut mengundang KSP Jenderal TNI (purn) Moeldoko yang menyatakan kesiapannya untuk hadir. Bagi masyarakat dan pecinta Slank yang ingin hadir, bisa membeli tiketnya secara online melalui Bostixx.com ataupun datang langsung ke ticket box di Black Stone Garage di Jalan Hang Jebat 1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," kata Bamsoet dalam keterangannya, Senin (21/11/2022).

Bamsoet menjabarkan penyelenggaraan konser HUT-39 Slank, 'Beautiful Smile Indonesia Tour' bukan semata penyelenggaraan konser musik. Ia menyebut konser itu juga sebagai bentuk penghargaan yang diberikan masyarakat atas perjalanan panjang Slank sebagai band legendaris Indonesia yang kini sudah memasuki usia ke-39 tahun.

"Selama 39 tahun berkiprah, Slank telah melahirkan 24 album dengan lebih dari 200 lagu bertema seperti cinta, sosial, politik, nasionalisme, kepemudaan, hingga alam dan lingkungan. Berbagai karya lagu Slank tidak hanya meramaikan blantika musik nasional maupun internasional, melainkan turut menemani perjalanan panjang kehidupan para penggemarnya," papar Bamsoet.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu pun mengapresiasi penyelenggaraan Benelli Day 2022, yang diselenggarakan PT Benelli Motor Indonesia di Gambir Expo JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2022). Acara tersebut menghadirkan para komunitas pengguna motor Benelli di Indonesia sekaligus juga berbagai pihak yang terlibat dalam memajukan komunitas otomotif, seperti BOS Production sebagai pengelola Black Stone Garage yang merupakan one stop entertainment automotive service.

"Benelli Day 2022 terasa spesial karena bersamaan dengan perayaan 111 tahun keberadaan Benelli di dunia. Perjalanan panjang Benelli yang sudah memasuki usia satu abad lebih ini membuktikan bahwa kecintaan para penggemarnya tidak perlu diragukan. Sekaligus membuktikan bahwa keberadaan komunitas otomotif sangat solid, sehingga sangat tepat jika dimaksimalkan potensinya untuk menjadi kekuatan sosial yang dapat merekatkan ikatan kebangsaan," ujar Bamsoet.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT