15 Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022, Cek Link Download dan Cara Pakainya

ADVERTISEMENT

15 Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022, Cek Link Download dan Cara Pakainya

Kanya Anindita Mutiarasari - detikNews
Senin, 21 Nov 2022 11:27 WIB
Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 digunakan pada tanggal 21 November. Hari Pohon Sedunia diperingati setiap tahun sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.
Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 (Foto: twibbonize.com)
Jakarta -

Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 dapat digunakan saat peringatan tanggal 21 November. Hari Pohon Sedunia diperingati setiap tahun sebagai wujud kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.

Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 juga bisa kamu unggah di media sosial Instagram, Twitter, dan Facebook. Berikut beberapa link twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 beserta cara membuatnya.

Daftar Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022

Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 dipakai untuk mendukung kemeriahan peringatannya nanti. Dilansir situs Twibbonize, berikut sejumlah link twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 yang bisa kamu gunakan.

Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 digunakan pada tanggal 21 November. Hari Pohon Sedunia diperingati setiap tahun sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 digunakan pada tanggal 21 November. Hari Pohon Sedunia diperingati setiap tahun sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. (Foto: twibbonize.com)

Cara Menggunakan Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022

Jika twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 sudah diunduh, maka tinggal memasukkan foto ke dalam twibbon tersebut. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pilih salah satu Twibbon yang ingin dipakai dari link di atas.
  2. Kemudian, kamu akan diarahkan ke laman Twibbonize, lalu klik 'Pilih Foto'.
  3. Pilih foto yang akan digunakan di Twibbon, lalu klik OK.
  4. Foto yang dipilih akan muncul di Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022. Letak foto dapat digeser kemudian klik 'crop'.
  5. Twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 sudah jadi. Untuk menggunakannya, klik 'download' dan Twibbon akan tersimpan di galeri. Twibbon dapat diunggah ke media sosial atau dapat juga dijadikan sebagai foto profil.

Sejarah Hari Pohon Sedunia 21 November

Dilansir situs Britannica, Hari Pohon Sedunia berawal pada tahun 1854, di mana Julius Sterling Morton dan istrinya, Caroline Joy French, pindah dari Michigan ke Nebraska, sebuah wilayah yang baru terbentuk tanpa pepohonan. Dengan kondisi tersebut, dia berusaha mendorong warga untuk menanam pohon untuk melestarikan lingkungan dan memperindah wilayah pemukiman tempatnya tinggal.

Kemudian, pada tanggal 10 April 1872, Julius Sterling Morton mengusulkan satu hari untuk menanam pohon. Selanjutnya, Hari Pohon Sedunia ditetapkan pada 21 November.

Perayaan Hari Pohon Sedunia pertama kali diselenggarakan di Spanyol. Pada saat memperingatinya, banyak pihak melakukan gerakan penanaman pohon.

Demikian link twibbon Hari Pohon Sedunia 2022 beserta sejarah singkatnya. Semoga bermanfaat!

(kny/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT