Erick Thohir Paparkan Sederet Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina

ADVERTISEMENT

Erick Thohir Paparkan Sederet Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Minggu, 20 Nov 2022 17:41 WIB
Erick Thohir saat meninjau persiapan pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran
Erick Thohir saat meninjau persiapan pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengunjungi Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, yang akan menjadi lokasi pernikahan Kaesang Pangerep dan Erina S Gudono. Erick Thohir memaparkan sejumlah persiapan yang dilakukan untuk pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

"Ya memang kan ada 2 persiapan yang akan dipastikan, satu memang ini nanti kan ada kegiatan juga untuk masyarakat, di mana ada festival-festival kecil, hiburan dari masyarakat tetapi juga ada pernikahan. Ini kan harus benar-benar kita jaga supaya semuanya baik," kata Erick Thohir di Pura Mangkunegaran seperti dalam video yang diterima detikcom, Minggu (20/11/2022).

Erick menjelaskan persiapan sudah sangat baik dilakukan oleh pihak Pura Mangkunegaran. Hanya saja, kata Erick, butuh sejumlah perbaikan hal-hal kecil.

"Dan alhamdulillah sendiri persiapan dari Kemangkunegaran saya rasa sudah sangat prima, tinggal nanti kita perbaikanlah hal-hal yang kecil," jelasnya.

Erick ingin memastikan bahwa pernikahan ini berjalan dengan lancar. Dia tak ingin acara itu malah menyulitkan masyarakat.

"Tadi ngecek panggungnya di mana, perputaran nanti tamu di mana, masyarakat juga nanti yang ikut serta di mana, supaya semuanya baik. Jangan sampai ada acara besar maka menyulitkan masyarakat, ini justru ingin bersatu dengan masyarakat," tutur dia.

Akan Ada Pesta Rakyat

Lebih lanjut, Erick mengatakan ada 9 panggung pada acara pernikahan Kaesang dan Erina nanti. Dia menyebut juga ada pesta rakyat.

"Saya belum bisa informasikan detail, nanti ada festival kecil-kecilan, ada 9 panggung buat masyarakat. Jadi kemeriahan itu juga dirasakan oleh masyarakat Solo, karena Bapak kan memang di Solo sebelumnya. Ya pesta rakyat," jelasnya.

Simak video 'Melihat Isi Bridesmaid Box untuk Pernikahan Erina dan Kaesang':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT