Wadirkrimum Polda Sumbar yang Meninggal di Hotel Sedang Usut Kasus Hutan

ADVERTISEMENT

Wadirkrimum Polda Sumbar yang Meninggal di Hotel Sedang Usut Kasus Hutan

Jeka Kampai - detikNews
Jumat, 18 Nov 2022 14:52 WIB
Wadirkrimum Polda Sumbar ditemukan meninggal dunia di hotel
Wadirkrimum Polda Sumbar AKBP Muchtar Siregar ditemukan meninggal dunia di hotel. (Jeka/detikSumut)
Jakarta -

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadirkrimum) Polda Sumbar AKBP Muchtar Siregar ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Kabupaten Pasaman Barat. Dia dilaporkan sedang menangani persoalan kawasan hutan di Air Bangis, Pasaman Barat.

Muchtar menangani persoalan ini dalam tiga minggu terakhir. Dia mendapat tugas langsung dari Kapolda Sumbar.

"Memang betul. Beliau sudah tiga minggu ini mendapat tugas dari Bapak Kapolda untuk menangani persoalan Kawasan hutan di Air Bangis, Pasaman Barat," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Dwi Sulistyawan, seperti dilansir detikSumut, Kamis (17/11/2022).

Dwi tidak merinci persoalan hukum kawasan hutan yang membuat Muchtar ditugaskan ke sana. Ia menyebutkan almarhum meninggal setelah ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi.

"Kronologisnya, jam 8 beliau masih berbincang dengan anggotanya, memerintahkan anggotanya untuk sarapan. Beliau lalu masuk kamar. Karena ada tamu yang sedang menunggu dan mencarinya, anggotanya kemudian mencoba mengetuk kamar. Tak ada sahutan, sehingga dipakailah kunci dari resepsion, didapati almarhum dalam kondisi tergeletak di lantai kamar mandi," ucapnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT