Sadisnya Teman tapi Mesra Bunuh Wanita Hamil di Tebing DIY

ADVERTISEMENT

Sadisnya Teman tapi Mesra Bunuh Wanita Hamil di Tebing DIY

Tim detikJateng - detikNews
Jumat, 18 Nov 2022 12:17 WIB
Dua tersangka kasus pembunuhan wanita hamil yang jasadnya ditemukan di Pantai Ngrawe Gunungkidul, dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Gunungkidul, Kamis (17/11/2022).
Foto Dua tersangka pembunuhan wanita hamil: (Pradito Rida Pertana/detikJateng)
Jakarta -

Dua pria inisial ERW dan AA tega menghabisi nyawa RN yang tengah hamil muda. RN digulingkan dari atas tebing Pantai Kukup, Gunungkidul, DIY.

"Tidak ada (kekasih), TTM (teman tapi mesra), tidak ada hubungan percintaan. Tapi saat dimintai keterangan, pelaku mengaku kalau RN ada rasa terhadapnya," kata Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, seperti dilansir detikJateng, Kamis (17/11/2022).

Pembunuhan keji itu dilakukan ERW dengan bantuan AA. Kala itu, ERW beralasan mengajak korban untuk menjalankan ritual demi keselamatan janinnya.

Ritual dilakukan di Pantai Kukup, Gunungkidul. Korban yang tidak menaruh curiga pun bersedia mengikuti ERW. Dalam ritual tersebut, ERW mengajak korban melakukannya sambil telanjang bulat.

Setelah itu, pelaku berusaha mendorong korban ke tebing, namun gagal. Baru kemudian ERW mengajak AA untuk membunuh korban.

Kemudian, mereka berusaha membunuh korban dengan cara membekapnya. AA bertugas memegangi tubuh korban, sedangkan ERW membekapnya hingga lemas.

"Karena pada saat dibunuh belum sepenuhnya meninggal, lalu ada upaya pelaku saat mengangkat itu ada tangga dan sengaja badan korban diturunkan agar terbentur-bentur lalu digulingkan (dari tebing Pantai Kukup)" kata Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Mahardian Dewo Negoro.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga Video: Gegara Warisan, Anak Bunuh Ayah di Majalengka

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT