Mas Bechi Divonis 7 Tahun Penjara, Istri: Zalim!

ADVERTISEMENT

Mas Bechi Divonis 7 Tahun Penjara, Istri: Zalim!

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 17 Nov 2022 19:35 WIB
Sidang putusan Mas Bechi ricuh
Sidang putusan Mas Bechi ricuh (Praditya Fauzi Rahman/detikJatim)
Jakarta -

Moch Subki Azal Tsani alias Mas Bechi, putra pengasuh Ponpes Shiddiqiyyah Jombang, divonis 7 tahun penjara. Kericuhan sempat terjadi setelah putusan dibacakan oleh Majelis Hakim PN Surabaya.

Sejumlah pendukung atau simpatisan Mas Bechi berteriak-teriak memprotes vonis yang diberikan. Istri Mas Bechi Dzurotul Massunah juga menyampaikan protes dengan berteriak zalim.

"Zalim!!" teriak istri Mas Bechi begitu hakim tuntas membacakan vonis di Ruang Cakra PN Surabaya, dilansir detikJatim, Kamis (17/11/2022).

Sementara itu, simpatisan Mas Bechi juga memprotes putusan hakim. Mereka menilai bahwa kasus Mas Bechi adalah setting-an dan meminta agar dilakukan banding. Tak hanya itu, mereka juga meminta wartawan tidak memberitakan vonis itu.

"Ini semua setting-an! Ini semua rekayasa! Kok bisa seperti ini!" kata seorang pria pendukung Mas Bechi.

Diketahui Mas Bechi divonis 7 tahun penjara. Namun bukan karena pemerkosaan, majelis hakim memutuskan Mas Bechi terbukti bersalah atas pencabulan terhadap santriwati. Karena itu, vonis yang dijatuhkan lebih ringan daripada tuntutan jaksa, yang mencapai 16 tahun penjara.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak Video 'Pendukung Mas Bechi Ricuh di Pengadilan, Serang Kamera Wartawan':

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/idn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT