Suami dan Bidan Purworejo Saling Lapor Buntut Perselingkuhan Bripka AS

ADVERTISEMENT

Suami dan Bidan Purworejo Saling Lapor Buntut Perselingkuhan Bripka AS

Tim detikJateng - detikNews
Kamis, 17 Nov 2022 16:42 WIB
Ilustrasi selingkuh
Ilustrasi Perselingkuhan (Getty Images/iStockphoto/Tero Vesalainen)
Jakarta -

Kasus dugaan perselingkuhan antara seorang bidan bernama RAF dan polisi bernama Bripka AS di Purworejo memasuki babak baru. Kini, bidan itu balik mengadukan suaminya ke Polres Purworejo.

Dilansir detikJateng, dugaan perselingkuhan itu terkuak saat suami bidan RAF, Dody Tisna, curhat melalui sebuah video. Dalam video berdurasi 1 menit 58 detik itu, Dody menceritakan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya dengan seorang polisi.

Tak hanya itu, Dody Tisna (37) juga telah melaporkan istrinya itu ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purworejo karena diduga selingkuh dengan Bripka AS.

Selingkuhan Bidan RAF, Bripka AS, kini juga masih menunggu sidang komisi kode etik dari satuannya terkait tudingan perselingkuhan itu.

Bidan RAF mengadukan suaminya ke Polres Purworejo. Tidak tanggung-tanggung, dia menuding suaminya telah melakukan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE terkait video itu.

Hal itu diakui oleh Kasi Humas Polres Purworejo AKP Yuli Monasoni. Menurutnya, Bidan RAF sudah membuat aduan tersebut.

"Dengan adanya video yang diedarkan oleh Dody dan ada suatu kalimat atau kata-kata dalam video itu yang mencemarkan nama baik mbak RAF," kata Yuli Monasoni, Rabu (16/11).

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT