Emosi Suami Saat Dipolisikan Bidan Purworejo yang Selingkuh dengan Bripka AS

ADVERTISEMENT

Emosi Suami Saat Dipolisikan Bidan Purworejo yang Selingkuh dengan Bripka AS

Rinto Heksantoro - detikNews
Kamis, 17 Nov 2022 12:37 WIB
Dody Tisna (37) menunjukkan chat istrinya bidan Purworejo yang berselingkuh dengan Bripka AS, Kamis (17/11/2022).
Dody Tisna (37) menunjukkan chat istrinya, bidan Purworejo yang berselingkuh dengan Bripka AS. (Rinto Heksantoro/detikJateng)
Jakarta -

Bidan RAF (36), yang diduga selingkuh dengan Bripka AS, mengadukan suaminya, Dody Tisna (37), ke polisi karena merasa nama baiknya dicemarkan. Dody pun mengancam balik akan melaporkan istrinya atas tuduhan zina, pornografi, dan UU ITE.

"Istri saya juga berhak melakukan pelaporan jika merasa dirugikan oleh video saya, hak dan privasinya kita hormati dan dengan kesadaran yang tinggi saya juga akan melaporkan istri saya atas dasar perzinaan," kata Dody di Kantor Advokat Agus Triatmoko & Rekan, dilansir detikJateng, Kamis (17/11/2022).

Tekadnya melaporkan sang istri sudah bulat, bahkan ia juga ingin secepatnya bercerai dengan istrinya. Sebelumnya, Dody juga telah melaporkan istrinya itu ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purworejo karena diduga selingkuh dengan Bripka AS.

"Saya pengin secepatnya cerai terus dia mendapatkan sanksi yang pas, mungkin yang bisa mutusin bagian kepegawaian ya," imbuhnya.

Dody tampak jengkel dan merasa kecewa atas perselingkuhan istrinya. Dia menyebut istrinya dan Bripka AS sudah terang-terangan berselingkuh dari chat vulgar keduanya.

"Mereka itu sudah kesetanan semua," ungkapnya dengan nada tinggi.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Usai Viral Disebut Selingkuhi Istri TNI, Aipda AL Dipecat Polri

[Gambas:Video 20detik]




(yld/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT