Istri Urip 'Meninggal Hidup Lagi' Belum Mau Diperiksa Polisi, Ini Alasannya

ADVERTISEMENT

Istri Urip 'Meninggal Hidup Lagi' Belum Mau Diperiksa Polisi, Ini Alasannya

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Kamis, 17 Nov 2022 06:57 WIB
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin. (Rizky/detikcom)
Jakarta -

Polisi menduga keluarga Urip Saputra yang dinarasikan meninggal kemudian kembali hidup atau mati suri sedang terlilit utang. Polisi menyebut istri Urip berinisial Y belum mau diperiksa pihak kepolisian.

"Kita belum sampai sana, kalau istri sama Uripnya udah diperiksa baru kita tahu," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

"(Istri Urip) Belum mau (diperiksa)," tambah Iman.

AKBP Iman menjelaskan istri Urip belum mau diperiksa karena fokus penyembuhan Urip. Diketahui Urip dirawat di RSUD Kota Bogor.

"Konsentrasi untuk penyembuhan gitu," ujarnya.

Polisi akan menggali fakta soal Urip yang dikabarkan mengalami mati suri. Iman mengatakan Urip dalam kondisi sehat saat dijemput di sebuah daerah di Jakarta Selatan menggunakan ambulans.

Saat itu, Urip dan istrinya sudah membawa peti jenazah. Namun, saat sopir istirahat di rest area saat menuju Bogor, Urip diduga masuk ke dalam peti mati.

Urip Saputra diduga sedang terlilit utang. Menurut Iman, istri Urip curhat kepada sopir ambulans soal masalah utang. Polisi akan menggali fakta-fakta dalam kasus ini.

"Dari pembicaraan yang dilakukan oleh istri Saudara US dengan driver ambulans itu, bahwa istrinya berkeluh kesah sedang dihadapkan dengan utang yang melilit keluarganya dan banyak yang menagih," kata Iman seperti dilansir Antara, Rabu (16/11).

Video disertai narasi Urip Saputra meninggal dunia lalu hidup kembali atau mati suri viral di media sosial. Pihak keluarga buka suara terkait hal itu.

Lihat juga video 'Heboh Gadis di Probolinggo Hidup Lagi Lalu Meninggal Kembali':

[Gambas:Video 20detik]



Selengkapnya di halaman berikut



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT