Anak di Majelengka Bacok Ayah Pakai Cangkul hingga Tewas Gegara Warisan

ADVERTISEMENT

Anak di Majelengka Bacok Ayah Pakai Cangkul hingga Tewas Gegara Warisan

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 16 Nov 2022 18:32 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi (Foto: detik)
Jakarta -

H Omo, pria berusia 80 tahun, tewas di tangan Uus Uswara (46) alias Musa, yang merupakan anak kandungnya. Ia dibunuh anaknya diduga karena masalah warisan.

Aksi keji itu terjadi di sebuah sawah di Blok Kertaraharja, Desa Cicalung, Maja, Majalengka, Jawa Barat, pada Rabu (16/11/2022) sekira pukul 10.30 WIB. Musa melakukan aksinya usai menanyakan warisan pengolahan sawah.

"Pelaku menanyakan masalah warisan pengolahan sawah yang ia terima terkait hasil pengolahan itu," kata Kapolsek Maja Iptu Kenedy Joko Lelono, dilansir detikJabar, Rabu (16/11/2022).

Korban dianiaya pelaku saat tengah menggarap sawah. Korban dihabisi pelaku dengan cara membacok hingga menusuk beberapa bagian tubuh korban.

"Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menusuk menggunakan garpu untuk menggarap sawah, kemudian memukul menggunakan senapan angin, lalu dibacok dengan cangkul," ujar dia.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan tangan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Sayangnya, korban dinyatakan meninggal saat dirawat.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga 'Kesal Ditagih Utang, Motif NA Bunuh Wanita yang Mayatnya Dimasukkan Karung':

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT