Dedi Mulyadi Curhat Digugat Cerai Bupati Anne: Kebutuhan Apa yang Kurang?

ADVERTISEMENT

Dedi Mulyadi Curhat Digugat Cerai Bupati Anne: Kebutuhan Apa yang Kurang?

Tim detikJabar - detikNews
Rabu, 16 Nov 2022 13:18 WIB
Purwakarta -

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi curhat soal rumah tangganya di tengah gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Anne Ratna Mustika. Dedi bicara soal pengorbanan yang telah diberikan kepada Bupati Purwakarta tersebut.

Dilansir detikJabar, Dedi berbicara setelah menghadiri sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Rabu (16/11/2022). Dedi dan Anne sempat berhadapan di ruangan untuk proses mediasi.

"Kalau kita hanya berpikir untuk diri kita, itu apa sih diri kita hari ini? Usia saya 51 tahun, istri saya 40 tahun, ngomong cinta sudah tidak musim, ngomong kebutuhan, apa yang kurang?" ujar Dedi seusai sidang.

Dedi mengatakan semua yang dibutuhkan Anne sudah diberikan olehnya sebagai suami. Dia mengatakan kebutuhan Anne juga ada yang ditanggung negara.

"Seluruh kebutuhannya A-Z semua difasilitasi negara. Jadi sebenarnya rumah tangga bupati itu ada anggarannya di nomenklatur anggaran negara APBD Kabupaten Purwakarta. Artinya, tidak ada problem dengan itu," tutur dia.

"Apa sih yang diributkan. anak-anak yang paling besar hampir selesai di Unpad. Yang kedua sekarang masuk di Unpar Fakultas Hukum. Biayanya dari mulai uang masuk Unpar sampai kos setahun itu saya yang jamin. Yang bungsu lagi lucu-lucunya diasuh Teh Elis. Biaya pengasuhannya, gaji tiap bulannya, saya yang jamin karena tanggung jawab saya sebagai kepala keluarga," Dedi menambahkan.

Simak selengkapnya di sini.

(haf/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT