Video Kocak Bobby soal Koper Kaesang Nyasar ke Rusia hingga Hollywood

ADVERTISEMENT

Video Kocak Bobby soal Koper Kaesang Nyasar ke Rusia hingga Hollywood

Jabbar Ramdhani - detikNews
Rabu, 16 Nov 2022 12:49 WIB
Jakarta -

Wali Kota (Walkot) Medan Bobby Nasution mengunggah sebuah video terkait insiden koper iparnya, Kaesang Pangarep, yang sempat salah dikirim ke Medan. Video animasi itu diunggah di akun Instagram Bobby.

Dilihat di akun Instagram Bobby, @bobbynst, video tersebut dibuat dengan gaya komedi. Dalam video koper Kaesang digambarkan seolah menjalani perjalanan panjang.

"Beginilah kira-kira perjalanan panjang kopernya @kaesangp," demikian tulis Bobby dalam postingan tersebut, Rabu (16/11/2022).

Bobby menyertai 2 buat emotikon tertawa ngakak. Di dalam video, digambarkan sebuah koper berwarna merah bertuliskan 'koper Kaesang' terikat sebuah roket.

Koper itu seolah-olah terbang dari Istana Maimun yang menjadi salah satu landmark Kota Medan. Koper lalu terbang di angkasa, melintasi tentara Ukraina dan Rusia, hingga melewati Holywood sign yang menjadi landmark Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Video itu berakhir saat koper tersebut melewati dan terlihat melintas menurun di depan Patung Suro dan Boyo yang ada di Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Koper Kaesang Nyasar ke Medan

Sebelumnya diberitakan, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, curhat soal kopernya yang nyasar ke Medan. Kini Kaesang menyampaikan kopernya telah tiba di Surabaya dengan selamat.

Kaesang sebelumnya menceritakan terbang ke Surabaya dengan maskapai Batik Air. Namun koper yang dibawanya justru nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan.

Batik Air telah meminta maaf atas insiden tersebut. Namun dia tidak menjelaskan bagaimana nasib koper tersebut.

Kaesang lalu mencuit soal nasib kopernya yang sudah tiba di Surabaya.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang, seperti dilihat, Senin (14/11).

Kaesang juga mengunggah foto kopernya yang sempat nyasar ke Medan. Dalam foto itu, Kaesang turut memperlihatkan tag tiket bagasi tujuan Surabaya.

(jbr/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT