Cerita Tetangga Lihat Kaki Terbungkus Salah Satu Keluarga Tewas di Kalideres

ADVERTISEMENT

Cerita Tetangga Lihat Kaki Terbungkus Salah Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Ilham Oktafian - detikNews
Minggu, 13 Nov 2022 16:50 WIB
Rumah keluarga yang tewas mengering di Perum Citra Garden Extension I, Kalideres, Jakarta Barat.
Rumah keluarga yang tewas 'mengering' di Perum Citra Garden Extension I, Kalideres, Jakarta Barat. (Ilham Oktafian/detikcom)
Jakarta -

Tetangga bercerita sempat bertemu dengan salah satu anggota keluarga yang tewas 'mengering' di Kalideres, Jakarta Barat. Tetangga korban, bernama Calvin, menuturkan pernah bertemu ayah dari keluarga tersebut dalam keadaan kaki terbungkus plastik.

Calvin menyatakan pernah bertemu dengan ayah korban pada September lalu. Rumah Calvin memang persis di sebelah kediaman korban.

"Bapaknya, sekitar 1 atau 2 bulan yang lalu, berarti Agustus atau September. Kalau Oktober sudah nggak. Saya tegur, kenapa kakinya dibungkus plastik, terus anaknya ke mana?" ujar Calvin, kepada wartawan, Minggu (13/11/2022).

Calvin mengatakan tak mendapat jawaban saat menanyakan penyebab kaki yang terbungkus plastik. Saat itu, lanjut Calvin, korban hanya menjawab soal keberadaan anaknya.

"Yang dibungkus plastik kakinya ayahnya. Satu kaki aja. Yang ditanyakan kenapa? Terus nggak dijawab. Nanya anaknya ke mana udah lama nggak kelihatan, katanya pindah," imbuhnya.

Calvin juga menyatakan beberapa kali mencium bau tidak sedap sejak Maret 2022. Bau tersebut tercium hingga kediamannya.

"Mendingan itu dari polisi biar jelas waktunya, biar saya nggak menggiring opini. Atau hal-hal belum terbukti menyesatkan," paparnya.

"Kalau yang dirasakan benar, saya pikir ini bau tikus, nggak ada yang tau. Saya juga udah pernah suruh tukang untuk cek, tapi nggak ketemu juga. Tapi terus hilang, jadi kita nggak permasalahin lagi, dong. Baunya muncul dan hilang dan tidak ketemu bangkai," kata Calvin.

Simak Video: Tetangga Ungkap Sekeluarga Tewas 'Mengering' Miliki Peralatan Bayi

[Gambas:Video 20detik]



(idn/idn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT