Viral Pemobil Ngamuk Buang Motor ke Sungai Grobogan, Begini Ceritanya

ADVERTISEMENT

Viral Pemobil Ngamuk Buang Motor ke Sungai Grobogan, Begini Ceritanya

Manik Priyo Prabowo - detikNews
Jumat, 11 Nov 2022 16:45 WIB
Tangkapan layar video pemuda bermobil membuang sepeda motor di sungai Desa Pilangpayung, Grobogan, Selasa (8/11/2022).
Foto: Tangkapan layar video viral pria mengendarai mobil membuang motor ke sungai di Grobogan, Jawa Tengah
Jakarta -

Video yang memperlihatkan seorang pria mengendarai mobil mengamuk hingga membuang motor ke sungai tepi sawah di Grobogan, Jawa Tengah, viral di media sosial. Begini ceritanya.

Dilansir detikJateng, Jumat (11/11/2022), aksi pemobil itu terjadi di wilayah Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh, Grobogan. Lurah Pilangpayung, Rihantini, membenarkan itu.

Rihantini menyebut mulanya pria tersebut melintas menggunakan mobil di jalan sempit di pinggir sawah. Kemudian, ada dua motor yang terparkir di jalan tersebut.

"(Video) itu kejadian di desa kami. Pemuda yang membuang motor itu sebelumnya melintasi jalan pinggir sawah, entah kejadiannya bagaimana pemuda itu tiba-tiba merusak motor dan membuang motor lain. Jadi ada dua motor yang kena sasaran," kata Rihantini saat dihubungi detikJateng.

Pria tersebut lalu turun dari mobil yang dikendarainya dan merusak dua motor yang menghalangi jalan itu. Tak hanya itu, kata Rihantini, pria itu juga membuang motor tersebut ke sawah. Rihantini mengungkap pria yang merusak dan membuang motor itu merupakan warganya.

"Setelah membuang (motor), pemuda yang kerap disapa Sier ini pulang. Setelah videonya viral, dua pemilik motor yang dirusak dan dibuang berdamai dengan orang tua pemuda itu. Sudah damai, motor sudah diperbaiki," ujar Rihantini,

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Viral Emak-emak Pemobil Halangi Ambulans Bawa Pasien di Puncak':

[Gambas:Video 20detik]



(whn/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT