Curhat Lengkap Anggota TNI yang Istrinya Selingkuh dengan Aipda AL

ADVERTISEMENT

Curhat Lengkap Anggota TNI yang Istrinya Selingkuh dengan Aipda AL

Tim detikJateng - detikNews
Rabu, 09 Nov 2022 17:54 WIB
Sertu A mengungkap kasus perselingkuhan istrinya dengan Aziz Lupi. Aziz pun dipecat dari Polri. TNI AD mengapresiasi Sertu A yang tidak main hakim sendiri. (Tangkapan layar video viral)
Sertu A mengungkap kasus perselingkuhan istrinya dengan Aipda Aziz Lupi. (Tangkapan layar video viral)
Jakarta -

Oknum polisi di Purworejo, Aipda Aziz Lupi (AL), dipecat usai terbukti berselingkuh dengan istri anggota TNI, Sertu A. Sertu A menyampaikan curhatnya itu dalam sebuah video pendek.

Dilansir detikJateng, Sertu A membuka video dengan memperkenalkan diri lalu menyebut sejumlah pejabat dari Kapolri hingga Panglima TNI. Di akhir video, dia meminta agar Aipda AL, yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Loano, dipecat.

Berikut curhat lengkap Sertu A:

Selamat siang, memperkenalkan diri saya Sertu A, dinas di Dewa Ratna Tegal. Izin bapak Kapolri, bapak Panglima TNI, Irwasum, KSAD, Kapolda Jateng, Kapendam IV/Diponegoro, Danpom TNI, jaksa muda pidana militer.

Selamat siang, saya A, Ada permasalahan terkait keluarga saya telah dirusak oleh anggota kepolisian anggota Polda Jateng berdinas di Polres Purworejo, Polsek Loano, atas nama Aipda Lupi, jabatan Bhabinkamtibmas Loano yang sudah merusak, bujuk, memaksa istri saya berselingkuh dengan istri saya, melakukan perzinaan itu pun dilakukan di rumah saya sampai digerebek sama warga.

Saya berpikir begini apakah polisi ini ndak punya otak atau ndak didik bapak kapolri atau bapak kapolda, suka nidurin istri orang apalagi saya tentara, apakah perlu saya lakukan hal-hal di luar tindakan hukum.

Saya bisa membunuh oknum polisi Aipda Azis Lupi karena dia telah merusak rumah tangga saya karena telah melakukan perzinaan meniduri istri saya dengan bujuk rayu dan paksaan.

Aipda Azis Lupi telah menghina saya sebagai anggota TNI, bahwasanya TNI itu susah, kere, dan saya TNI selalu meninggalkan keluarga dan saya tentara itu tidak level dengan polisi. Mohon izin bapak Kapolri apakah oknum Aipda Azis Lupi masih pantas dinas di instansi kepolisian?

Tuntutan saya, Aipda Azis Lupi harus dipecat karena Aipda Azis Lupi telah merusak instansi kepolisian dan merusak rumah tangga saya dan telah menghina instansi saya. Terima kasih selamat siang.

Simak selengkapnya di sini

Simak Video: Usai Viral Disebut Selingkuhi Istri TNI, Aipda AL Dipecat Polri

[Gambas:Video 20detik]




(aik/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT