2 Siswa SMP di Sumsel Terlibat Duel Maut Gegara Sambal

ADVERTISEMENT

2 Siswa SMP di Sumsel Terlibat Duel Maut Gegara Sambal

Prima Syahbana - detikNews
Rabu, 09 Nov 2022 16:35 WIB
Ilustrasi
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Pelajar SMP berinisial MY (15) dan temannya, LX (14), terlibat duel maut gegara sambal di Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel). MY, yang tewas akibat perkelahian itu, awalnya dendam karena LX memasukkan sambal ke makanannya.

"Informasinya kejadian itu terjadi karena adanya ketersinggungan antara terlapor dan korban soal sambal," kata Kasat Reskrim Polres Musi Rawas AKP M Indra saat dimintai konfirmasi detikSumut, Rabu (9/11/2022).

LX melancarkan kejailannya itu pada saat MY sedang memakan model di kantin sekolah, Sabtu (5/11). Lalu mereka berdua bertemu kembali pada Selasa (8/11), sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Baru, Bangun Jawa, BTS Ulu, Musi Rawas, dan melakukan perkelahian.

Perkelahian mereka saat itu sempat dilerai oleh salah seorang dewasa. MY dan LX kemudian meninggalkan lokasi. Namun MY setelah perkelahian itu mengalami rasa sakit dan tiba-tiba pingsan.

"Akibat kejadian itu, korban awalnya mengalami rasa sakit dan mengajak temanya, DU, untuk pulang. Saat mau berdiri, korban tiba-tiba pingsan, kemudian korban dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis tetapi nyawa korban tidak dapat terselamatkan," kata Indra.

Nahas, nyawa MY tak tertolong walaupun sempat dibawa ke puskesmas. Keluarga MY sendiri tak terima dan melaporkan kejadian ini ke kepolisian.

Baca selengkapnya di sini.

(azh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT