Anggota DPRD Musi Rawas Pesta Sabu Bareng LC-DJ Terancam 12 Tahun Bui

ADVERTISEMENT

Anggota DPRD Musi Rawas Pesta Sabu Bareng LC-DJ Terancam 12 Tahun Bui

Prima Syahbana - detikNews
Rabu, 09 Nov 2022 10:55 WIB
Anggota DPRD Musi Rawas, Fuat Nopriadi Pratama pakai baju tahanan nomor 17.  (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Musi Rawas berbaju tahanan nomor 17 (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Anggota DPRD Musi Rawas, Fuad Nopriadi Pratama, ditangkap polisi saat menggelar pesta narkoba bareng tiga orang yang berprofesi sebagai DJ dan LC atau pemandu karaoke. Mereka terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

"Ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara terhadap keempat tersangka yang merupakan pemakai," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi seperti dilansir detikSumut, Selasa (8/11/2022).

Ancaman hukuman maksimal tersebut, kata Harissandi, sudah sesuai dengan pasal yang dikenakan penyidik Satresnarkoba Polres Lubuklinggau, yakni Pasal 112 huruf i juncto Pasal 132 huruf i dan Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009.

Adapun identitas tiga tersangka lain yang ditangkap bersama Fuad saat sedang berada di sebuah kos-kosan di Jalan Ramayana, Taba Pingin, Lubuklinggau Linggau Timur I, itu adalah Desi Ratnasari (22) dan Debi Saputra (19), yang berprofesi DJ, serta Nadia (19), yang berprofesi sebagai LC atau pemandu lagu.

"Ditangkap di kontrakan (kos-kosan) milik salah satu tersangka yang merupakan seorang DJ. Tersangka lainnya yaitu DJ dua orang dan yang satu LC," katanya.

Dari tangan para tersangka diamankan barang bukti satu bungkus plastik klip diduga narkotika jenis sabu seberat 0,40 gram.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga 'Modus Tipu-tipu Anggota DPRD Bantul Tawarkan Lolos CPNS':

[Gambas:Video 20detik]



(rdp/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT