Romo Syafi'i Gerindra: Edy Rahmayadi Harus Jadi Gubsu 2 Periode

ADVERTISEMENT

Romo Syafi'i Gerindra: Edy Rahmayadi Harus Jadi Gubsu 2 Periode

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Senin, 07 Nov 2022 19:07 WIB
Romo Syafii saat memberikan sambutan di acara Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura Sumut
Romo Syafii saat memberikan sambutan di acara Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura Sumut. (Istimewa)
Medan -

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Romo H Muhammad Syafii menyampaikan dukungan untuk Edy Rahmayadi agar menjadi Gubernur Sumut (Gubsu) dua periode. Menurutnya, Edy 2 periode menjadi Gubsu untuk kemajuan masyarakat Sumut.

"Saya sudah punya pilihan, kalau setuju gabung dengan saya, kalau tidak silakan bergabung dengan yang lain. Apa pilihan Romo? Pilihan saya Bapak Haji Edy Rahmayadi harus dua periode," kata Romo saat acara Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura Sumut seperti dilansir detikSumut, Senin (7/11/2022).

Romo mengaku seharusnya sudah kembali ke Jakarta untuk menghadiri rapat di Komisi III DPR. Dia memilih tetap di Medan karena ada acara kegiatan Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura Sumut.

"Saya tunda kepulangan saya. Karena ini lebih berharga buat saya. Untuk apa? Untuk kerukunan, untuk ketenangan, untuk kebahagiaan dan untuk kemajuan masyarakat Sumatera Utara 2024-2029. Semoga Allah menolong kita semua," sambungnya.

Gubsu Ajak Jemaah Tak Takut Berpolitik

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengajak jemaah majelis zikir yang hadir di dalam acara itu tidak takut untuk berpolitik. Edy mengatakan, untuk mencari pemimpin yang baik, orang-orang baik harus ikut memilih.

"Kalau tak mau, tak mengenal politik, jadilah pemimpin yang zalim, sengsara bunda nanti semua. Bukan saya sudah tak zalim, bukan itu, lepaskan urusan pribadi. Jadi bunda-bunda sekalian, ayo silakan berpolitik, tetapi lillahitaala di situ," ucap Edy.

Simak selengkapnya di sini.

(jbr/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT