Tenggak Racun Tikus, Pria Banyuwangi Ditemukan Kritis di Emperan Toko

ADVERTISEMENT

Tenggak Racun Tikus, Pria Banyuwangi Ditemukan Kritis di Emperan Toko

Ardian Fanani - detikNews
Senin, 07 Nov 2022 02:35 WIB
perempuan tergeletak dilantai
Ilustrasi bunuh diri (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria diduga kuat hendak melakukan bunuh diri dengan menenggak racun tikus. Pria tersebut ditemukan tergeletak dengan mulut berbusa di emperan toko di Jalan KH Wahid Hasyim, Banyuwangi, Jawa Timur.

Dilansir detikJatim, Senin (7/11/2022), korban ditemukan warga sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (6/11) dan langsung dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Kusmin mengatakan, korban ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri.

"Kondisi korban sepertinya sudah kritis saat ditemukan warga. Langsung dibawa ke RSUD Blambangan," kata kepada detikJatim.

Korban diketahui berinisial NV (29), warga Kelurahan Kertosari, Banyuwangi. Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi RSUD Blambangan Banyuwangi. Menurut dokter yang merawat korban, NV mengalami keracunan obat keras.

"Setelah kita geledah ternyata ada sisa racun tikus di saku celana korban," ucapnya.

Polisi pun langsung mendatangi rumah keluarga korban. Keluarga korban pun langsung datang ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Menurut keterangan keluarga, korban sudah dua kali melakukan aksi bunuh diri.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Utang Jadi Motif IRT Gantung Diri dan Racuni Kedua Putranya':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT