Sopir Taksi Online Penabrak Pesepeda di Harmoni Ditahan Usai Serahkan Diri

ADVERTISEMENT

Sopir Taksi Online Penabrak Pesepeda di Harmoni Ditahan Usai Serahkan Diri

Silvia Ng - detikNews
Minggu, 06 Nov 2022 02:22 WIB
Pengendara mobil yang menabrak pesepeda di Harmoni, Jakarta Pusat menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.
Pengemudi taksi online langsung ditahan polisi usai menyerahkan diri gegara menabrak pesepeda road bike di Harmoni. (Silvia/detikcom)
Jakarta -

Pria yang bekerja sebagai sopir taksi online berinisial ML langsung ditahan usai menyerahkan diri ke polisi. ML menabrak pesepeda road bike di persimpangan Harmoni, Jakarta Pusat, tadi pagi.

"Sesuai proses berlanjut, seesuai SOP (Standar Operasional Prosedur), kita amankan dulu di Kantor Polres Metro Jakarta Pusat," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta, kepada wartawan di markas polres, Sabtu (5/11/2022).

Istilah yang dipakai Purwanta adalah 'amankan'. Maksud dia, si sopir taksi online itu ditahan di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat.

Antara, lembaga berita milik negara, memberitakan bahwa pengemudi mobil berusia 35 tahun itu ditahan, berangkat dari keterangan dengan istilah "kita amankan dulu" yang disampaikan Purwanta.

ML belum berstatus tersangka. Purwanta menjelaskan, proses selanjutnya adalah mediasi pada hari Minggu (6/11). Korban berinisial Y (30) akan dipertemukan dengan ML.

Peristiwa tabrak lari terjadi di Harmoni, Jakarta Pusat, pada pukul 08.00 WIB pagi tadi. Pesepeda terpelanting seketika ditabrak oleh mobil itu.

Mobil yang dikendarai ML itu melaju saat lampu lalu lintas menyala hijau. Tidak jelas betul nyala lampu apa yang berada dari arah pesepeda. Purwanta tidak menyebutkan dengan jelas.

Saksikan juga Sosok minggu ini, Habib Ja'far: Masjidkan Kafe, Pantai, hingga Gunung

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/dnu)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT