Konser Kedua NCT 127 Kondusif, 'THANK YOU POLISI' Trending di Twitter

ADVERTISEMENT

Konser Kedua NCT 127 Kondusif, 'THANK YOU POLISI' Trending di Twitter

Eva Safitri - detikNews
Sabtu, 05 Nov 2022 22:44 WIB
Ilustrasi Twitter
Ilustrasi Twitter (Foto: Associated Press)
Jakarta -

Tagar 'THANK YOU POLISI' trending di Twitter. Trending ini terkait dengan hari kedua konser NCT 127 di BSD, Tangerang Selatan.

Dilihat detikcom, Sabtu (5/11/2022) sejumlah warganet membuat cuitan dengan menggunakan hashtag tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian karena telah bekerja demi tertibnya konser tersebut.

Sejumlah netizen itu juga ada yang sekaligus mengunggah video konser NCT 127 di hari kedua ini. Konser tampak berlangsung aman.

Untuk diketahui, konser hari pertama NCT 127 di ICE BSD itu sempat dihentikan di tengah pertunjukan. Hal itu dikarenakan puluhan penonton pingsan.

Hari Kedua Berlangsung Kondusif

Polisi memastikan konser NCT 127 di hari kedua ini berlangsung kondusif. Tidak ditemukan adanya desak-desakan hingga membuat penonton pingsan.

"Kami dari kepolisian mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penonton karena berkat kerja sama penonton, kolaborasi kepolisian, dan promotor sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan kondusif," kata Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam kepada wartawan di ICE BSD, Tangsel, Sabtu (5/11/2022).

Seala memastikan tidak ada penonton yang pingsan hari ini. Hanya ditemukan sejumlah penonton yang lemas dan langsung diamankan ke belakang lokasi konser.

"Tidak ada (yang pingsan). Ada pun hanya lemas saja, dan mereka sudah sadar, saya lemas saya ke belakang nih," ujarnya.

(eva/dnu)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT