Tabrak Mobil, Pemotor Ibu Hamil dan 2 Anaknya di Kalteng Tewas

ADVERTISEMENT

Tabrak Mobil, Pemotor Ibu Hamil dan 2 Anaknya di Kalteng Tewas

Muhammad Budi Kurniawan - detikNews
Jumat, 04 Nov 2022 20:40 WIB
Ibu hamil dan dua anaknya tewas kecelakaan di Katingan, kalteng.
Lokasi kecelakaan yang menewaskan pemotor ibu hamil dan 2 anaknya di Kalteng. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Seorang ibu hamil dan kedua anaknya tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng). Motor yang dikendarai korban diketahui menabrak sebuah mobil dari belakang.

"Ya Ketiga korban meninggal di lokasi kejadian," kata Kapolres Katingan AKBP Sonny Soemardi, dilansir detikSulsel, Jumat (4/11/2022).

Insiden ini terjadi di Jalan Tjilik Riwut Kasongan-Sampit Km 01 atau di depan kantor pembiayaan, Kecamatan Katingan, Katingan, Selasa (1/11). Peristiwa ini bermula saat sebuah minibus mengurangi kecepatan karena ada gerobak di depannya.

"Gerobak itu hampir makan di badan jalan, mungkin agak pinggir memang tapi hampir makan di badan jalan sehingga kendaraan Avanza ini dari arah jauh itu sudah mengurangi kecepatan," ucap Sonny.

Sementara itu, korban AS yang berboncengan menggunakan sepeda motor dengan kedua anaknya melaju tepat di belakang minibus tersebut. AS kemudian menabrak minibus itu dari belakang.

"Hasil kesimpulan sementara memang kendaraan yang dikendarai oleh tiga orang ibu dan dua orang anak ini itu menabrak dari belakang kendaraan di depannya. Saat itu para korban terpental atau pun terlempar di jalur yang berlawanan," ucapnya.

Simak selengkapnya di sini.

Simak juga 'Penampakan Bus Hiba Utama Tabrak Pemotor dan Showroom di Jaktim':

[Gambas:Video 20detik]




(fas/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT