Heboh Istri Tinggal Bersama Jasad Suami hingga Membusuk di NTB

ADVERTISEMENT

Heboh Istri Tinggal Bersama Jasad Suami hingga Membusuk di NTB

Faruk - detikNews
Jumat, 04 Nov 2022 14:10 WIB
Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar.
Foto: Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar. (Faruk Nickyrawi-detikBali)
Dompu -

Mayat pria inisial IM (55) ditemukan membusuk di dalam rumahnya di Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pria tersebut diduga telah meninggal empat hari sebelumnya.

"Pria itu diduga sudah meninggal dunia sejak empat hari lalu karena sakit," ungkap Kapolsek Dompu, Ipda Arif Syarifuddin, dalam keterangannya, seperti dilansir detikBali, Kamis (3/11/2022).

Meski telah meninggal empat hari lalu, namun pria tersebut tidak dikuburkan lantaran istrinya, JU, tidak memberitahukan kepada warga dan keluarga.

Mayat IM pertama kali diketahui tetangganya pada Kamis (3/11/2022) sekitar pukul 09.30 Wita. Tetangga kemudian memeriksa dan menemukan korban sudah membusuk. Jasad korban kemudian dimakamkan warga di pemakaman umum Rade Sala, Kelurahan Potu.

Setelah dicek, sang istri ternyata mengalami gangguan mental.

"Tadi pagi saya langsung perintahkan jajaran. Setelah didalami, ternyata ada penyakit gangguan mental yang dialami istrinya IM," kata Kasat Reskrim Polres Dompu, AKP Adhar pada detikBali, Jumat (4/11/2022).

Ia menjelaskan, fakta itu diperkuat berdasarkan pengakuan beberapa tetangga yang sempat diambil keterangannya oleh polisi. "Berdasarkan pengakuan dari para tetangganya juga memang ada kelainan kejiwaan yang dialami istrinya IM," tuturnya.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Ancaman 15 Tahun Bui untuk Mahasiswi Pembuang Bayi di Ciamis':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT