ABG di Sampang Diduga Diperkosa 9 Orang, Polisi Buru Pelaku

ADVERTISEMENT

ABG di Sampang Diduga Diperkosa 9 Orang, Polisi Buru Pelaku

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 02 Nov 2022 19:21 WIB
poster
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta -

Seorang anak perempuan berusia 13 tahun warga Kecamatan Robatal, Sampang, diduga diperkosa 9 orang pelaku. Polisi memburu para pelaku.

Dilansir detikJatim, Rabu (2/11/2022) hasil visum pertama korban di RSUD Sampang menyebutkan hasil negatif alias tidak ada bekas pemerkosaan. Namun, setelah dilakukan visum ulang di tempat berbeda, ditemukan tanda bekas pemerkosaan terhadap korban.

"Mohon doanya saja, kami tetap berupaya keras ini. Nggak ada ampun buat pelaku kejahatan amoral," ujar Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nogroho seperti dilansir detikJatim, Rabu (2/11/2022).

Irwan juga mengakui bahwa upaya penangkapan pelaku sedikit terhambat. Salah satu sebabnya karena jarak kejadian dengan waktu penyelidikan yang cukup lama akibat proses pengumpulan alat bukti yang terhambat akibat proses visum tersebut.

"Laporan masuk ke kami sudah dengan hasil visum negatif. Namun hari itu juga kami tetap memproses penyelidikan dan kami lanjutkan dengan pemeriksaan saksi-saksi dan korban," kata Irwan.

"Begitu mendapatkan hasil visum positif itu, hari itu juga kami menerjunkan tim untuk menangkap pada pelaku di rumahnya, tetapi mereka sudah keburu menghilang," ujarnya.

Simak berita selengkapnya di sini.

Saksikan juga 'Bejat! Guru Ponpes di Bandung Cabuli 3 Santri Lakinya':

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/jbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT