Pengakuan Perawat-Bidan yang Digerebek Mesum di Puskesmas Cirebon

ADVERTISEMENT

Pengakuan Perawat-Bidan yang Digerebek Mesum di Puskesmas Cirebon

Ony Syahroni - detikNews
Rabu, 02 Nov 2022 18:03 WIB
Close up of couple hands lie on bed relaxing in bedroom, lovers have intense sex or making love feeling orgasm and satisfaction, boyfriend and girlfriend enjoy foreplay on white sheets in the morning
Ilustrasi mesum (Getty Images/iStockphoto/fizkes)
Jakarta -

Bidan dan perawat yang berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, diketahui berstatus sebagai janda dan duda. Keduanya berpacaran dan belum terikat hubungan pernikahan.

Hal ini terungkap berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi terhadap keduanya terkait dengan kasus tersebut.

"Status mereka hanya berpacaran. Yang satu statusnya janda dan satunya lagi statusnya duda," kata Kapolsek Kaliwedi AKP Ahmad Nashori, dilansir detikJabar, Rabu (2/11/2022).

Dikatakan Nashori, saat dilakukan pemeriksaan, sepasang bidan dan perawat itu pun mengaku baru pertama kali melakukan perbuatan tersebut.

"Menurut pengakuannya sih mereka baru sekali ini. Itu pun katanya baru mau dan belum sempat terjadi hubungan suami-istri," kata Nashori.

Seperti diketahui, dugaan perbuatan mesum yang melibatkan seorang bidan dan perawat di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, ini terbongkar setelah digerebek oleh warga setempat pada Senin (31/10/2022) malam.

Baca berita selengkapnya di sini.

Saksikan juga Blak-blakan: Sehari Bersama Ganjar Pranowo, Bicara Pencitraan Hingga Capres

[Gambas:Video 20detik]



(rdp/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT