Heboh Perawat-Bidan Diduga Mesum di Puskesmas Digerebek Warga Cirebon

ADVERTISEMENT

Heboh Perawat-Bidan Diduga Mesum di Puskesmas Digerebek Warga Cirebon

Ony Syahroni - detikNews
Rabu, 02 Nov 2022 15:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi mesum (Foto: dok. detikcom)
Cirebon -

Video warga menggerebek seorang perawat dan bidan yang diduga melakukan mesum di sebuah puskesmas di Cirebon, Jawa Barat, viral di media sosial. Kasus itu kini tengah ditangani polisi.

Dalam video berdurasi 10 detik yang dilihat detikJabar, tampak perawat pria yang diduga melakukan perbuatan mesum itu tidak mengenakan pakaian saat digerebek warga.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Senin (31/10/2022) malam.

Kepala Puskesmas Kaliwedi Kapit Budiyanto membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan oleh sejumlah warga. Namun pihaknya belum bisa memastikan perbuatan mesum yang diduga dilakukan oleh sepasang bidan dan perawat tersebut.

"Iya betul, kejadian (penggerebekan) itu hari Senin malam Selasa. Tapi untuk perbuatan mesumnya, kami belum bisa menyimpulkan," kata Kapit Budiyanto saat dimintai konfirmasi, seperti dilansir detikJabar, Rabu (2/11/2022).

Saat ini, kasus dugaan perbuatan mesum yang melibatkan seorang bidan dan perawat itu tengah ditangani oleh Polsek Kaliwedi.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga Video: Pria di Blora Membunuh Karena Video Mesum Adiknya Tersebar

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT