Gambar Celana Dalam dan Bra di Baliho Detergen Diprotes karena Bikin Risi

ADVERTISEMENT

Gambar Celana Dalam dan Bra di Baliho Detergen Diprotes karena Bikin Risi

Robby Benardi - detikNews
Selasa, 01 Nov 2022 11:05 WIB
Baliho deterjen Sayang di Pekalongan tuai protes
Gambar CD dan bra di baliho di Pekalongan (Robby Bernardi/detikJateng)
Jakarta -

Papan baliho raksasa 'Sayang' di Jalur Pantura, Wiradesa, Pekalongan, menuai protes warga Pekalongan. Sebab, ada gambar celana dalam (CD) dan bra wanita di papan baliho itu yang dianggap bikin risih.

Pada baliho 'Sayang' itu, terpampang gambar celana dalam dan bra, yang menurut warga dipandang kurang etis. Gambar inilah yang dirasa membuat risih.

"Adanya gambar celana dalam wanita dan bra, yang dianggap warga kurang sopan dan tidak cocok di Kabupaten Pekalongan, yang dikenal sebagai kota santri ini," kata anggota DPRD Pekalongan F-PAN, Candra Saputra, dilansir detikJateng, Senin (31/10/2022).

Candra mengaku tahu adanya papan baliho itu dari aduan warga. Menurutnya, warga kebingungan harus mengadu soal baliho itu ke mana.

"Iya saya kemarin menerima aduan warga dan pengguna jalan. Mereka bingung, harus mengadu ke siapa, karena gambar besar yang risih itu. Akhirnya mengadu ke kami selaku wakil rakyat," ujar dia.

Dari laporan itu, pihaknya langsung melakukan pengecekan dan menemukan baliho itu di median jalan di Jalur Pantura Wiradesa, Pekalongan. Menurutnya, gambar CD dan bra itu dinilai bisa membuat konsentrasi ambyar.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT