Viral Pria Tergeletak Dinarasikan Korban Begal di Senen, Ini Kata Polisi

ADVERTISEMENT

Viral Pria Tergeletak Dinarasikan Korban Begal di Senen, Ini Kata Polisi

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 01 Nov 2022 08:20 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Video seseorang tergeletak di trotoar kawasan Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat (Jakpus), viral di media sosial. Pria tersebut terlihat tidak banyak bergerak.

Dalam video yang dilihat detikcom, Selasa (1/11/2022), dinarasikan dalam video tersebut bahwa pria itu merupakan korban begal pada Senin (31/10) dini hari. Sejumlah warga berada di sekitar pria itu.

Dimintai konfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Ganang Agung mengatakan pria itu belum bisa dipastikan korban atau bukan karena motor dan barang-barangnya tidak diambil.

"Jadi gini, sampai sekarang ini masih kita pertanyakan. Dalam artian, kalau begal sih nggak ya, karena motornya nggak diambil, barang-barang tidak diambil jadi menurut korban," kata Ganang kepada wartawan, Selasa (1/11).

Ganang menjelaskan, mulanya korban bersama temannya mengendarai sepeda motor dari arah Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kemudian berjalan ke arah tempat kejadian perkara (TKP).

"Nah, pas di depan BNI mereka ketawa-tawa naik motor ngobrol. Di situ katanya ada gerombolan motor lah, entah geng motor atau apa, pokoknya 50 motor," ungkapnya.

Korban bersama teman-temannya masih tertawa-tawa. Ganang menjelaskan saat itu anggota geng motor menjadi tersinggung.

"Katanya geng motornya tersinggung, 'woy lu ngetawain gua ya' katanya. Terus nggak, mereka kabur dikejar. Jadi dari BNI lurus kan ada puteran tuh, mereka ambil kanan, mereka nggak mutar tapi," imbuhnya.

Kemudian korban melawan arah. Tepat di depan Hotel Revoli, korban menaiki trotoar dan terjatuh.

"Sampai sekarang korban kan masih belum sadar, kita belum bisa lihat betul ada bekas bacokan atau tidak," tuturnya.

Lihat juga video 'Aksi Sekelompok Pelajar di Medan Begal Pengendara Motor di Siang Bolong':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT