Mal Bondowoso Siapkan Petugas Antisipasi Pengunjung Jatuh dari Eskalator

ADVERTISEMENT

Mal Bondowoso Siapkan Petugas Antisipasi Pengunjung Jatuh dari Eskalator

Chuk S Widarsha - detikNews
Minggu, 30 Okt 2022 15:21 WIB
Masyarakat mencoba eskalator di mal baru di Bondowoso
Eskalator di Mal Bondowoso (Chuk S Widharsa/detikcom)
Jakarta -

Kejadian-kejadian lucu dan menggelitik warga Bondowoso menyambut kehadiran mal tampaknya sudah diantisipasi. Yakni dengan menyiapkan petugas dan akan segera mengoperasikan lift.

"Kami sengaja pasang personel yang selalu standby, dan selalu berjaga di dekat eskalator itu," ujar Head of Operating Properties Citiplaza, Teges Prita Soraya, kepada wartawan dilansir detikJatim, Minggu (30/10/2022).

Bahkan pihaknya mengaku akan segera mengoperasikan lift di mal tersebut sehingga dapat membantu pengunjung saat naik atau turun di pusat belanja tersebut.

"Memang relatif tidak terlalu berbahaya, saat pengunjung misalnya terjatuh. Tapi kami tetap harus antisipasi hal-hal tak diinginkan," jelas Prita.

Bukan itu saja, pihaknya juga akan menambah sejumlah sarana ataupun fasilitas umum. Hal itu untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Sebuah mal atau pusat belanja modern bernama Citiplaza baru saja dibuka di Bondowoso, Jumat (28/10). Fasilitas umum tersebut merupakan satu-satunya dan pertama kali ada di Kota Tape ini.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga 'Melongok Kesibukan di Kampung YouTuber Bondowoso':

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT