Bertambah 1, Korban Tewas Kebakaran Kapal Cantika di NTT Jadi 20 Orang

ADVERTISEMENT

Bertambah 1, Korban Tewas Kebakaran Kapal Cantika di NTT Jadi 20 Orang

Nuranda Indrajaya - detikNews
Sabtu, 29 Okt 2022 20:44 WIB
Tim SAR mengevakuasi kantong berisi jenazah korban terbakarnya kapal cepat Cantika Express 77 di Dermaga Tenau, Kupang, NTT, Selasa (25/10/2022) malam. Tim SAR menemukan lagi tiga jenazah hingga jumlah korban meninggal bertambah dari 14 menjadi 17 jiwa.
Foto: Evakuasi Korban Tewas Kapal Terbakar di NTT (Antara Foto/Kornelis Kaha)
Jakarta -

Korban meninggal Kapal Cantika Express 77 yang terbakar di Perairan Naikliu, Kabupaten Kupang, NTT bertambah satu orang. Total kini ada 20 orang yang terdata meninggal dunia.

Informasi jumlah korban meninggal dikonfirmasi oleh Humas Basarnas NTT Petronela Amabi. Dia menjelaskan, korban ke-20 kapal terbakar di NTT meninggal dunia di RSUD Prof.DR.W.Z Yonanes, Kupang.

Korban baru yang meninggal bernama Nuraini (43) asal Alor. Nuraini dievakuasi pada hari pertama pencarian, Senin (24/10).

"Sekarang sudah 20 (meninggal dunia), tadi pagi di rumah sakit itu yang dievakuasi hari pertama," katanya saat dilansir detikBali, Sabtu (29/10/2022).

Nela juga menceritakan, upaya pencarian hari keenam, Sabtu (29/10/2022), tidak menemukan hasil. Dia megatakan pencarian kembali dilakukan besok.

"Hari ini sementara nihil dan pencarian akan dilanjutkan besok pagi. Proses evakuasi akan diperpanjang lagi," jelasnya.

Baca selengkapnya di sini.

(dek/dek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT