Tim Kreatif Baim Wong Dicecar 20 Pertanyaan soal Konten Prank KDRT

ADVERTISEMENT

Tim Kreatif Baim Wong Dicecar 20 Pertanyaan soal Konten Prank KDRT

Mulia Budi - detikNews
Senin, 24 Okt 2022 16:43 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven ditemui wartawan usai pemeriksaan terkait video prank KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).
Baim Wong dan Paula (Palevi/detikcom)
Jakarta -

Polisi masih memeriksa tim kreatif Baim Wong dan istrinya, Paula Varhoeven, terkait konten prank KDRT. Tim kreatif itu terdiri atas 1 orang driver, 1 editor, dan 2 kamerawan.

"Saya menjelaskan untuk saksi hari ini yang sudah diundang, kemarin undangan sudah dilayangkan, kemudian sudah diterima, lanjut untuk saksi ada 4 yang kasus yang kedua yaitu yang dilaporkan Undang-Undang ITE. Kemudian, untuk 4 orang sudah ada di atas kemudian sudah dimintai keterangan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Senin (24/10/2022).

Nurma mengatakan 4 orang saksi itu sudah tiba di Mapolres Jaksel pukul 13.00 WIB. Dia mengatakan para saksi itu akan dicecar dengan 20 pertanyaan.

"Jadi itu semua kita sudah mempersiapkan semua pertanyaan masing-masing 20 pertanyaan, kemudian nanti berkembang itu nanti wewenang adalah di penyidik itu," ucapnya.

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula diperiksa polisi pada Kamis (13/10). Mereka diperiksa kurang lebih 4,5 jam.

Kuasa hukum Baim dan Paula, Pieter El, mengatakan sebanyak 70 pertanyaan dilontarkan penyidik terkait kasus prank KDRT yang dibuat keduanya.

(isa/isa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT